banner

PCX modif

Kobayogas.com – Hola lads, masih hasil report dari otobursa tumplek blek 2015 yang digelar selama 2 hari 9-10 Mei lalu.. kali ini datang dari modifikasi skutik..

Ada satu booth yang berisikan motor motor otomatis non kopling alias skutik, di booth tersebut terpampang banyak skutik hasil modifikasi yang memang sengaja dilombakan.. Begitu banyak jumlahnya dan kesemuanya menarik perhatian..

Namun dari sekian banyak skutik yang ada, terdapat 3 skutik modifikasi yang menurut KBY paling menarik untuk diabadikan penampakannya. Ketiga skutik tersebut adalah Honda New PCX, Honda Vario 150 dan Yamaha NMax..

Dari sisi modifikasi ekstrim, Honda PCX paling gahar, jika dilihat sih terinsipirasi oleh penampilan dari Honda NM4 alias Vultus.. simak saja bahu/ tebeng depan yang dibuat nyaris dua kali lebih lebar dari standarnya, headlamp LED dilungsurkan dan diganti dengan model proyektor..

Sementara Yamaha NMax lebih ke arah sporty, eye catching dengan permainan padu padan silver dan warna cerah dengan suspensi terlihat menggunakan ohlins.. sedangkan sang Vario (entah 125 atau 150 nih bingung 😀 ) bertemakan candy M&M dengan wajah burung hantu..

yamaha Nmax modif

Silakan disimak deh hasil modifikasi 3 skutik gahar pilihan KBY tersebut, siapa tahu bisa menjadi inspirasi juga bagi para pengunjung blog terutama yang gemar bermain modifikasi..

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

24 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini