ranjau jari-jari

Kobayogas.com – Hola lads, bukan mau suudzon, tapi faktanya berbicara.. genangan air dijadikan modus bagi para pelaku kejahatan lads…

Yeap, genangan air, paling tidak info itulah yang KBY dapatkan ketika di wall FB ada foto yang menarik perhatian dan tertarik untuk komentar. Om Risman Hazali, sahabat di Jazz Fit Club dan juga member Hofos (Honda Freed Owners) menampilkan foto yang membelalakan mata di wallnya..

Betapa tidak, tampak foto satu buah ban dihajar dan dikerubuti oleh 6 buah besi jari-jari (disinyalir sepeda) yang menancap tak beraturan. Menurut om Risman kejadiannya di seputaran area Tebet Timur Dalam VII, korban adalah sahabat member hofos, om Bagus Yuniadji, atau tepatnya sang istri. Ketika melintasi genangan air pada pukul 4 sore tanggal 3 Mei lalu.

Sadisnya, para pelaku kriminal kini makin edan!! Sudah paku mungkin tidak mempan, lalu peluru dicoba (artikel sebelah sini) dan kini jari-jari sepeda yang digunakan. Modusnya sih sepertinya bukan mengincar ban untuk di tambal, namun efek ketika sang pengemudi turun, maka akan ada barang yang diambil dari dalam mobil ketika sang pemilik mobil (yang sendirian) keluar.

Hati-hati selalu ya lads, terutama ketika melintasi genangan air baik di saat hari hujan atau tidak, terutama genangan yang berada di sisi jalan.. Pelaku kriminal kini makin edaannn…

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

17 KOMENTAR

  1. ranjau paku,peluru,jari”sepeda….besok apa lg ya….
    linggis kali ya…¨Ħiii¨¨Ħiii¨¨Ħiii

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.