buaya rawa bontang

Kobayogas.com – Hola lads… Ternyata, artikel memancing keluar Buaya Bontang tempo hari cukup menarik banyak pengunjung, sampai ada yang sharing penampakan lebih jelasnya lads..

Pada artikel tersebut ternyata cukup banyak sahabat baik yang asli dari Bontang KalTim maupun mereka yang bekerja di daerah Bontang mengomentari artikel tersebut, termasuk yang juga bekerja di lokasi tempat KBY melakukan survey klaim dari kantor dimana Buaya Bontang tersebut bermukim..

Memancing Keluar Buaya Rawa Bontang Pemakan Manusia

Bro Arieko bahkan langsung memberikan foto-foto hasil jepretannya di lokasi yang sama, dengan kamera DSLR tentu penampakannya lebih jelas lads.. Saat itu bro Arieko bersama teman-temannya memang sengaja seperti KBY yaitu memancing kemunculan sang Buaya penghuni Rawa Bontang. Namun dengan persiapan lebih matang, yaitu memberikan makanan yang disimpan di dalam kantong plastik, diikat dengan tambang agar bisa ditarik, kemudian dilempar ke tengah rawa.

Terima kasih untuk bro Arieko yang sudah memberikan foto-foto Buaya rawa Bontang yang lebih jelas.. appreciate it! Ternyata besar juga yah penampakan salah satu reptil tertua di bumi ini… syerem…

Ini cuplikan video yang berhasil direkam oleh bro Arieko..

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

42 COMMENTS

  1. Jangan dah main2 sama buaya liargitu om…temen ane udah ada yg jadi korban nya..jasad nya udah gak utuh waktu di temuin…

  2. wah ternyata salah dugaan ane dikirain biawak,.. eh eh ternyata buaya cukup besar, mengerikan…

  3. Di kawasan PKT, di belakang, buaya sering berjemur Bro. Gede2. Jadi tontonan di CCTVnya PKT. Sebetulnya asal kenyang mereka juga segen ketemu buaya darat. Makanya sisa2 makanan sering dikumpulin buat ngempanin buaya.

  4. Jadi kangen Bontang…..apakabar penghuni HOP III…..ada kenangan inidah di Kampung Baru,..Haji Damang masih sehat ga ya? trus kesana dikit..oh Tanjung Santan,,,,

  5. pancing pake ayam dan rasakan strikenya.
    dijamin bisa ketagihan sensasinya atau ceburin dirimu ajak gelut wae perkasa mana buaya rawa vs buaya buntung!

  6. susah menyimpulkan besar atau kecil, sebab nggak ada pembanding. kecuali ada mang kobay berenang disampingnya baru gampang.

  7. Serem kang itu uk 3m lebih sepertinya…sangat berbahaya untuk anak kecil yang bermain dipinggir danau tersebut maupun orang dewasa..sebaiknya ditangkap lalu di bawa ke penangkaran bukan dibunuh.karena mereka tidak bersalah mereka hanya sudah tidak memiliki trmpat untuk berbagi lg

  8. wah klo itu kt dsini biasa kang!!! malah sering liat tiap hari wajar bontang byk buayax kang!!! tp masih besar buayax sangatta kang 5 m lebih bahkan yg makan korban byk, apalagi klo musim banjir kang!!!

  9. yang kerja di sana punya nyali gede. kan buaya bisa aja ke darat. tapi itu kok dikasih kantong plastik. ntar dimakan ga sehat.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.