wpid-wp-1430064236838.jpg

Kobayogas.com – Hola lads… Pemasaran sebuah produk yang memang unusual alias tidak biasa memang butuh pendekatan berbeda. Seperti yang belakangan ini dilakukan Astra Honda Motor pada line up mogenya..

Dikirim dari bro Hari, pengunjung setia blog ini, beliau mengaku mendapatkannya dari instagram. Memang pada foto terlihat gerakan Honda dalam memperkenalkan line up porduk Mogenya, yaitu dengan ‘sowan’ ke klub-klub moge yang telah memiliki reputasi dan kali ini berada di kota Solo lads..

Bukan hal yang langka sih, tapi ya hal seperti itu mau tidak mau harus dilakukan, agar penerimaan moge cbu Honda tentu ke depannya dapat berjalan lancar. Menjalin silaturahim dengan klub-klub moge tentu akan menciptakan reputasi yang baik pula bahwa Honda sebagai moge non eropa atau amerika pun mau bersatu dan tidak mengeklusifkan diri yang nantinya dapat menjadi jarak antar klub moge.

Seperti yang sudah dilakukan sebelumnya dengan klub moge lain yang sudah dibahas oleh Mbah Dukun. Nicely done lah ya menurut KBY mah.. Hmmm setelah kota Solo kemana lagi ya? Keknya ujung-ujungnya bakal selesai di Bali nih sekaligus peluncuran resmi hehehe..

Moge CBU Honda akan diperkenalkan resmi di Bali?

mana mogenyaaaa
mana mogenyaaaa

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

24 KOMENTAR

  1. Kalo denger kata “penetrasi”, tiba2 celana jadi sempit.

    Gw mah emang gitu orangnya…

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.