land of scooters

Kobayogas.com – Hola lads, tak dapat dipungkiri, terkadang setiap daerah mau itu provinsi, kabupaten, kecamatan, kelurahan sampai tingkat RT memiliki ciri khas tersendiri..

Nah kebetulan KBY dapat kiriman dari dulur urang Bogor yaitu Mang Elfan the Sailor Man.. Itu loh yang tempohari KBY titip beli action cam SJ400.. Saat ini beliau sudah berlayar kembali keliling dunia..

SJCam SJ4000 sang action camera level Go Pro plus wifi..

Kebetulan saat foto-foto tersebut dikirimkan, mang Elfan lagi berlabuh di kota Venice, Italy.. Kalau gak salah sih nama lokalnya itu Venezia ya.. Ada klub sepakbolanya juga tuh di sana hehe. Mang Elfan cukup terkejut ketika melewati salah satu area parkir (sayangnya beliau tidak menyebutkan detail), satu parkiran tersebut di dominasi oleh skutik lads!!

Jika pemandangan tersebut ada di sini sih tidak aneh, malah pernah ada penampakan satu parkiran di dominasi satu merek hehe. Bagaimana di luar negeri? Kejutan juga bagi KBY kalau di Venice kendaraan roda duanya didominasi oleh skutik ya lads..

Ada yang tau gak itu kira-kira skutik dari brand apa saja ya? Mumet saking banyaknya 😀

salam dari Veneziaaa
salam dari Veneziaaa

Punya kiriman foto menarik, unik atau nyeleneh? Atau ingin modifikasi motor lads dibahas di blog ini? Kirimin ke email dibawah yaaa..

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

 

30 COMMENTS

  1. Kymco, yg gede (type Dink ya?) sama yg kecil, yg d Indonesia jok belakang bisa d tegakin buat yg bawa motor. Ya klo d Eropa skutik Taiwan mmg terkenal, byk fitur seperti isi bensin gak perlu turun dan buka jok, bagasi gede. Sayang, gak kuat di Indonesia

  2. Asseekkk … itu foto parkiran yg atas, ke dua dari kanan ane kenal banget tuh si Kymco Agility City … kapasitas mesin macem2, dulu yg dijual di sini yg cc nya 150 cc

  3. belahannya bikin nggak tahan.

    =====

    BTW bukannya di Itali sana dari djaman doeloe memang sudah didominasi skuter ya?

Yuk Tinggalin Jejak Lads..