penampakan-kuntilanak2

Kobayogas.com – Hola lads…Seperti biasa, Kamis malam adalah jatah the merinding series. Kisah lain dunia bikers yang merupakan pengalaman para sahabat bikers yang dikirimkan kepada kobayogas.com. Simak cerita malam ini..

Kontributor: Rizky Akbarian Prabowo. Editor: Kobayogas.com

Assalamu’alaikum. Saya Riyan asal Jogja, salah satu pembaca setia kobayogas.com. Mau berbagi cerita misteri nih. Langsung aja ya kang…

Kejadian ini saya alami ketika awal masuk SMK jurusan Teknik Informatika tahun 2005, lokasi ini ada di daerah Gunungkidul, DIY, sekitar bulan juni-agustus (lupa bulan apa pastinya, pokoknya masih musim hujan). Namanya anak baru masuk SMK dengan jurusan persis dengan yang diimpikan, pasti semangat belajarnya masih tinggi. hehe.
Sewaktu disekolah, ada salah seorang teknisi sekolah yang nawarin les privat komputer. Setelah ngobrol2, akhirnya disepakati seminggu dua kali di hari selasa dan kamis, waktunya habis maghrib. Singkat cerita udah hari Selasa, maghribnya saya langsung pamit mama saya untuk berangkat les. Sebelum berangkat mama sempet bilang : mbok nunggu maghrib dulu Yan, adzan aja baru selesai. Karena semangat yang besar dan emang saya waktu sekolah emang bandel, akhirnya saya berangkat aja ke tempat les sendirian, waktu itu saya naik motor karena cuma beda desa aja. Jarak tempuh sekitar 5km.
Awalnya perjalanan dari rumah berjalan lancar karena memang lewat jalan kabupaten (aspal). Setelah berjalan kurang lebih 3km, akhirnya motor harus belok kekanan untuk memasuki desa yang notabene jalannya rusak karena belum diaspal dan motor hanya bisa berjalan di kisaran kecepatan 20-30km/jam. Semakin lama, semakin jarang rumah penduduk dan diganti dengan pemandangan kebun jagung di kanan dan kiri.
Akhirnya sampailah saya di jembatan, anehnya kang sebelum sampai jembatan saya merasa ga enak. Pokoknya hati bener2 ga karuan. Seperti bakal ada sesuatu yang terjadi, namun karena tempat les sudah dekat, saya coba hilangkan perasaan itu..
Saya pun melewati jembatan itu pelan-pelan dan samar-samar dari kejauhan saya mendengar suara kuntilanak atau apa yang jelas ketawa cekikikan. Reflek saya cari sumber suara yang berada di sisi kanan dan saya liat ada perempuan putih berdiri didekat sungai, membelakangi dengan rambut panjang berjuntaian tak karuan. Reflek saya pun memacu motor agak kencang. Disini saya masih berpikir agak positif kang, saya pikir orang mancing yang iseng nakut-nakutin.
Sesampainya di lokasi tempat les, saya ceritakan hal ini dan saya langsung bertanya : apa dibawah jembatan suka ada orang mancing mas? Guru les saya menjawab : hujan2 gini mana ada orang mancing disitu, lagian juga pada takut air sungai meluap kalo musim hujan begini.
Door, sobeeekk…Astagfirullah, muka saya pun langsung pucat dan terperanjat. Berarti yang saya temui tadi bukan manusia sebangsa kita. Saya langsung meminta les agak dipercepat dan langsung pulang, Alhamdulillah pulangnya ada orang searah yang saya ikuti dari belakang.
Pesan yang saya dapat untuk saya sendiri dan teman – teman yang lain kang : Jangan lupa sholat tepat waktu, berdoa dan selalu mendekatkan diri pada Allah SWT.
wallahualam bishawab..

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

34 COMMENTS

  1. beberapa hari yg lalu, tetanggaku jg diganggu, spt biasa dia mancing disungai, berangkat siang dan pulang pas mau maghrib.
    Pas waktu pulang (50m dr sungai) dibawah pohon bambu & dkt pohon salak (jauh dr pemukiman), dia melihat orang tua berdiri diam dan membelakangi.
    Bgitu disapa dia tetap diam sambil menoleh, ternyata separo wajahnya rusak.
    Waktu itu tetanggaku blm sadar kl orang tsb mahluk halus, stlh smp rumah dan tanya tetangga, ternyata didaerah tsb gak ada penduduk yg punya luka diwajah.
    Akhirnya dia jd takut kl sendirian mancing ditempat tsb.

    • kl biasa main disungai, sbenarnya bnyk bgt kisah nyata soal mahluk astral.
      Dr ikan pelus buntung, ikan pelus yg matanya bs berkedip, nangkap ular tp minta dikembalikan ditempat semula.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.