cbr 600rr 2014

Kobayogas.com – Hola lads… Motor Gede alias Big Bike milik Honda (AHM) memang dikabarkan sedang discreet diperkenalkan kepada khalayak tepatnya komunitas moge..

Berawal dari Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 lalu dimana Honda menampilkan beberapa line up moge CBU-nya di booth milik mereka. Bahkan KBY pun sempat ikut serta dalam sesi wawancara pengenalan awal seputar moge-moge milik Honda yang direncanakan akan masuk tahun 2015 ini.

Sesi interview seputar moge cbu honda di IMOS 2014

Nah belakangan, berita tersebut kian santer dan sudah sangat terdeteksi keberadaan serta rencana kuat AHM untuk memasukkan beberapa line up Honda ke Indonesia. Selain dari TPT yang sudah dibahas lebih dahulu, juga adanya kejelasan dari Mbah Satar yang sudah test ride Honda NM4 aka Vultus yang diperkenalkan pada komunitas big bike..

Prediksi Harga On The Road Moge Honda (CB dan CBR series)

Kini bocoran bukan lagi sekedar bocoran, tapi sudah banjir total, awalnya KBY sudah mendengar bulan Mei akan ada gelaran dari AHM, namun saat itu prediksinya adalah Honda ayago New CS150. Kemudian ada juga kabar peluncuran moge akan dilakukan di Bali, namun KBY belum dapat kejelasannya..

Honda New CS1 alias CS150 RS akan launching bulan Mei?

Adalah bro Surya melalui blognya begitu gamblang menjelaskan lokasi serta jadwal dari peluncuran moge Honda, tepatnya mengambil lokasi di Bali dan tanggalnya adalah 23 Mei 2015 mendatang!!

Line up mereka adalah CB 500X, CBR 500, CB 650, CBR 650F, CBR 1000RR SP dan NM4. Khusus untuk NM4 belum pasti apakah akan dibawa saat launching atau tidak karena masih menunggu keputusan lebih lanjut.

Acara ini akan dilakukan sebanyak 3 kali yakni setiap malam minggu. Venue pertama akan dilakukan di Black Canyon Boshe tanggal 23 Mei 2015. Lalu minggu depannya di tanggal 30 Mei 2015 bertempat di Arena Bar and Cafe dan terakhir di tanggal 6 Juni 2015 bertempat di Starbucks Teuku Umar.

Tepat atau tidak nya peluncuran dilaksanakan di sana, tentu AHM memiliki pertimbangan dan perhitungan tersendiri, bisa jadi Bali dipilih karena keeksotisannya atau dari sisi “nama” lebih menjual.. toh beberapa produk juga sudah seringkali diperkenalkan disana. Belum lagi dikabarkan banyak juga pengguna Moge di pulau dewata tersebut.

Siap pecahin celengan? 😀


Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

29 KOMENTAR

    • MotoGP sangat berpengaruh pada penjualan motor murah untuk entry level / pemula / orang yang baru punya motor / bisa naik motor 😀 , tapi tidak berpengaruh pada motor premium / motor mewah untuk advance level / orang mahir / orang berduit ……………………. 😀 😀 😀 😀

  1. Lucu juga ya daftar armadanya. CBR yg dilepas bukan yg 600 4 silinder, tapi CB 500 yang 2 silinder gak dilepas. Keliatannya utk kelas sport middle weight yg dilego agak ‘cupu’ dikit yakni si cbr 500 2 silinder, tapi street bikenya menghindari benturan dengan er6. Tiap armada tujuannya jelas utk segmen mana, gak pukul rata hajar maksimalkan dengan 600 sekalian semua gitu dan gak jadi overlapping juga. Trus langsung lompat ke fireblade yang SP pula, giliran di segmen ini dipentokin sekalian. Plus vultus.

    Keliatannya AHM bener bener memilah milah dengan baik dan berbeda nih segmen mogenya, agak gue sayangkan sih krn terkesan jadi gak totalitas. Trus road bike klasik kaya CB kok malah gak ada, padahal potensi marketnya gede tuh. Ya semoga bertahap lah nanti akan nambah.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.