PCX Pulogebang

Kobayogas.com – Hola lads… Baru ngeh kalau Terminal bus baru yang terletak di daerah Jakarta Timur yaitu Terminal Terpadu Pulogebang ternyata cukup megah dan luas!!..

Hari Minggu 12 April kemarin, KBY mengantar si anak hilang, Fery Ahmad ridertasik blog member d’gujubar kembali ke kampung halamannya, Tasikmalaya. KBY antar beliau ke Terminal baru di Pulogebang, Terminal Terpadu Pulogebang, kebetulan lokasinya tidak terlalu jauh dari kediaman KBY, paling sekitar 4-5 kilometer.

D’Gujubar hadir di gelaran Parjo 2015 Senayan..

Sebenarnya Terminal Terpadu Pulogebang ini sudah KBY kunjungi pada hari Sabtu pagi 11 April kemarin ketika menjemput si anak hilang, namun baru hari Minggunya lah KBY masuk ke dalam terminalnya… ternyataaaa wow megah juga. Setelah ngedrop si anak hilang di depan pintu masuk terminal, KBY keliling bersama Sniego karena pintu keluarnya pun harus memutar.

narsis dulu sebelum balik
narsis dulu sebelum balik

Ternyata Terimal Terpadu Pulogebang itu lega dan besar, juga termasuk mewah.. hanya memang masih belum 100% jadi.. Lantai satu sepertinya untuk ketibaan, sementara untuk keberangkatan harus naik ke lantai dua, wuih dah macam bandara aja 😀

Pertanyaan berikutnya, jika nanti resmi digunakan, akankah kemegahannya bertahan lama? Mengingat kebiasaan orang kita yang tidak dapat memelihara kebersihan dan juga (biasanya) minim perawatan. Sungguh sayang jika hal tersebut benar terjadi. Selain itu, banyak juga yang mempertanyakan kemudahan akses menuju ke Terminal Terpadu tersebut, mengingat nantinya, terminal Pulogadung akan digusur  dan semuanya pindah ke Pulogebang…

What d ya think-think lads?

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

47 COMMENTS

  1. wah kl trminal pulogadung di pindh saya gbs nunggu bis d IGI dong. harus k pulogebang dulu. ternyata jakarta banyak pulo nya

  2. beuh saya pun sempet muter muter disitu, macam bandara, blm 100% rampung, blm diresmikan, kebayangdeh klo udah jadi ramenya kayak apa, bisa jadi terminal ada mall nya hehehehe……yahhh itu tadi akankah terawat atau malah pada akhirnya sama seperti terminal terminal lainnya…..sumpek, ngak nyaman, crowded dan sampah dimana mana……setau saya beberapa trayek udah disana, busway juga udah masuk situ walikota jaktim kp.melayu

  3. klo kata gw tergantung niat pengelola kang… cek stasiun KA skrg yg udh buluk2 (misal senen), begitu sistem cek in diberlakukan secara konsisten, biar kata masih tetep buluk tapi terlihat rapih, tertib, bersih dan nyaman buat calon penumpang… jd sebenernya rakjat tuh manut aja klo tuan rumahnya ngasih arahan yg jelas

    nah apalagi yg udh bagus kayak terminal diatas, akan percuma klo dishub selaku pengelola gak punya rencana pengelolaan yg bagus…

  4. semoga saja terawat…….gak seperti terminal hamidrusdi di malang,luas megah tapi tidak di fungsikan sampe skrang…..eman2 duite rakyat

  5. paling ntar kayak terminal blok m. btw ge kira terminal ini cuma isyu dibangun doang. ternyata malah udah mau diresmiin yak. hahahaha. mudah2an pulo gadung jadi lebih lancar.

  6. Wah sering lewat tuh kalo lagi maen2 ke rmh bekasi.. Aksesnya ke sananya masih agak kurang menurut saya.. Kalau terintegrasi sama tram atau mrt pasti mantap bgt..

    Kebersihan dan perawatan.. Emang masalah dari kesadaran masyarakat kita nih

  7. moga2 seterusnya tetep megah seperti itu. apa g sayang udah dikasi fasilitas bagus2 trus jadi bobrok kaya’ yg udah2

  8. Aksesnya itu lo bang,denger” bis akap bakalan g boleh masuk/beroprasi dalam kota,jd semua bis akap masuk bantar gebang semua,,

Yuk Tinggalin Jejak Lads..