CBR

Kulineride: Kedai Andi – Disana Burger, Burger Nasi Yang Mini Tapi Maksi dan (Sumpah) Gakan Rela Bagi Bagi

burger nasi kedai andi

Kobayogas.com – Hola lads… Kali kedua datang bermain main ke kedai sahabat, bro Andi yang nama kedainya sesuai pemiliknya, Kedai Andi (narsis binggo ya).. Bro Andi punya menu baru yang spesial.. Burger Nasi..heh? Apa itu?

Pada suasana temu kangen pentolan NKRI (Ninja Kaskus Rider Indonesia) dan J-Bikers di Kedai Andi, selain berkesempatan mengetes performa Yamaha NMax dan mencoba melihat kemampuan lampunya dikomparasikan dengan Honda New PCX, KBY juga menikmati hidangan menu baru dari Kedai Andi Buaran ini.. Disana Burger dengan andalan menu Burger Nasi..

Kopdar Ringan Sekaligus tes performa mesin dan ABS Yamaha NMax

Apa itu Burger Nasi? Jadi gini, kalau burger itu atas dan bawahnya adalah roti bulat, nah burger nasi unik ini bagian atas dan bawahnya adalah nasi bakar.. Nasi bakar tersebut dibentuk bundar seperti roti burger, sementara bagian tengahnya sebagaimana halnya burger standar, ada pilihan daging ayam atau sapi dengan tambahan sayur mayur seperti tomat, timun dan daun selada, ditambah lagi keju… Bagaimana rasanya?

Burger Nasi 1

 

Ternyata rasanya maknyusss… Testing is believing, memang di awal terkesan kurang meyakinkan, burger kok dari nasi hehe.. tapi begitu digigit dan semua bumbunya menempel di lidah… aihhh lezaaattt.. Nasinya pulen dan nikmat, dagingnya yummy, kejunya legit dan sayurannya terasa segar. Sayangnya dimensinya cukup mini, bikin kita merasa sayang memakannya sekaligus, apalagi bagi-bagi, nehi dendi deh…udah kecil masa mau dibagi bagi 😀

Harganya pun cukup terjangkau, Rp. 10,000 untuk Burger Ini (daging ayam) dan Rp. 12,000 untuk Burger Itu (daging sapi). Penasaran nyoba rasanya? ah tinggal berkunjung saja ke Kedai Andi lads, di Pertokoan Agung Buaran Jakarta Timur… Jadi laperrrrrr

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

About Kobayogas 3311 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

31 Comments

  1. kalo dari radin inten kearah mana om?

    kearah mcd buaran sama 21 buaran kah?

    pensaran nih. mayan deket dari rumah 😀

    • Smp dunkin, belok kiri ke arah ojek yg ada PHD nya. Nah pertokoan agung itu sblm PHD. Ada gedung tingkat paling tinggi sendiri sebelah kiri…

Yuk Tinggalin Jejak Lads..