X-LITE lorenzo

Kobayogas.com – Hola lads, apa yang diharapkan dari seorang pembalap ketika bertanding? Kompetitif dan 1000% usaha kalau bisa untuk memastikan kemenangan.. Lantas bagaimana kalau ada problem?…

Seperti pada artikel sebelumnya tentang masalah yang dialami oleh Jorge Lorenzo ketika berlaga di sirkuit Losail, Qatar, yaitu masalah sepele namun berdampak besar atas kenyamanan, keselamatan serta performa Lorenzo di sirkuit tersebut.

Helmet HJC Lorenzo bermasalah, menggagalkan usahanya untuk naik podium

Setelah dua kali dikecewakan oleh helmet andalannya yakni HJC, Lorenzo – seperti dikabarkan beberapa blogger kawakan (aripitstop, rudysoul, rider alam dll) dan motor plus – akhirnya memutuskan hubungan dengan helmet merek asli Korea tersebut.

Adalah hal yang lumrah dan wajar jika Lorenzo sampai berpaling ke merek lain, karena tidak hanya mengganggu konsentrasi namun juga dapat membahayakan kondisinya sendiri saat berlaga di atas trek yang membutuhkan konsentrasi tingkat tinggi dengan kecepatan yang mampu melesat hingga lebih dari 350 km/jam!!

noh katanya melorot sampai dahi
noh katanya melorot sampai dahi

Lorenzo dikabarkan kembali ber-romansa dengan merek helmet asal Italy, yakni X-Lite (Nolan Group) untuk berlaga di sirkit Austin.. Semoga hasil maksimal dapat diraih oleh pembalap asal Spanyol ini agar gelaran balap roda dua nomor wahid sejagad raya ini dapat lebih menarik!!

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

40 KOMENTAR

  1. sangat wajar.. nyawa taruhannya.. knapa balik nolan.. knapa ngga coba yg baru, airoh misalnya.. hihihii pinjem sama kang kobay misalnya.

      • Kalau ai memposisikan Lorenjo ternakan Yamadut, dia iseng sengaja bc helm HJC, ternakan gaji gede horapopo yo Lor.
        Tidak seperti blogger dollariah yang gemar jemur menjemur artikel berantai agar dilirik pabrikan.

    • Keknya gak deh om, kalau kurusan, justru goyang2, dan dari awal JL pst udah merasa gak nyaman dengan helm kegedean… Lari di trek lurus apalagi berasa banget

  2. untungggg ane dimaren belinya yg AGV,……dapet hadiah r25 lage,….ape ndak mantep…… 😛

  3. ganti ajah helmnya, ntar kita disuguhin masalah dibagian lain, “sepatu ada pasirnya……..”

  4. Klau di analisa ulang.helm untuk balap kan pas2 dengan kepala/rapat.klau dipikir2 secara rasional busa bergesr klau helmnya ndak rapat/bs jg kegedean helm.klau helmnya rapat dan pas dikepala ndak mgkin busa bs bergeser.karena budanya akn tertekan terus oleh kepala

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.