wpid-lorenzo-fp1-brno-2013.jpg

Kobayogas.com – Hola lads, yang namanya helmet, jangankan di ajang balapan level dewa MotoGp, di jalanan pun jika helmetnya bermasalah pasti dapat membahayakan penggunanya..

Gelaran adu cepat di sirkit Losail Qatar sudah selesai, pemenangnya dan para penghuni podium sudah diketahui. Namun ada satu ganjalan yang tersisa terutama bagi pembalap yang mengalami dan tentunya para pencintanya di seluruh dunia.. Masalah yang dikemukakan Lorenzo terhadap helmet nya!

Hasil MotoGP Losail Qatar 2015: Rossi Menggebrak, Duo Ducati Powerful, All Italiano Podium

Memang, menjelang stage akhir terlihat Lorenzo mengendur alih-alih turut berjibaku bersama kompatriotnya, Valentino Rossi di barisan terdepan. Bahkan gap antara Lorenzo dengan bocah edan Marc Marquez yang harus pasrah berada pada posisi buncit akibat out wide pada lap 1, kini semakin dekat.

Usut punya usut, seusai balapan Lorenzo berkeluh kesah penyebab dirinya melempem menjelang akhir adalah helmnya! Helmet bermerek HJC tipe RPHA Series yang sudah menemaninya beberapa tahun terakhir menjadi kambing hitam dan biang keladi menyusutnya performa sang pemilik nomor 99 tersebut.

noh katanya melorot sampai dahi
noh katanya melorot sampai dahi

Quote dari Autosport – terjemahan bebas:

Lagi asik asiknya ay geber M1 tiba-tiba sesuatu yang aneh terjadi, dari helmet bagian atas yang entah bagaimana mengendur dan mengakibatkan sebagian busanya turun dan menghalangi pandangan ay nyaris setengahnya.

Jelas bikin ay gak pede menggeber si M1 habis-habisan, tikungan menjadi tidak terlihat jelas dan untaian busa tersebut mengganggu ay punya konsentrasi.. Jadi ay kehilangan banyak waktu sejak kejadian tersebut.

Dalam balapan dimana setidaknya ay dapat bertarung untuk menang, ay malah melorot di posisi 4…

Menurut lek Rio dari Motorrio.com, sepengetahuannya, ini adalah kali kedua Helmet HJC mengalami masalah yang mengganggu Lorenzo.. Pertama adalah ketika Lorenzo merasakan air hujan masuk ke bagian dalam visornya dalam gelaran MotoGP tahun lalu yang membuat visornya berembun dan mengurangi visibilitasnya.

Despite Lorenzo dikenal sebagai pembalap tukang mewek dan gemar memberikan 1000 alasan seperti judul lagu Zaskia Gotik jika mengalami trouble, namun jika hal ini benar, maka seharusnya HJC dapat dituntut oleh beberapa pihak sekaligus, yang pertama jelas oleh usernya sekaligus endorsernya, Jorge Lorenzo, yang kedua bisa jadi Dorna yang menuntut, keduanya memiliki alasannya yang sama, yaitu membahayakan jiwa sang pembalap..!! Kita lihat saja deh bakal gimana ke depannya..

Udah deh, ganti aje helmetnya Lor.. Udah bikin masalah bin apes dua kali kok ya masih dipake aje.. Airoh aje atau mau pake Mang Deden Silet alias MDS? Hehehe..

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

1 KOMENTAR

  1. pake TRX biar yang dibelakang bingung “ni jolor sakti amat pas balap visornya hadap belakang”

  2. yg jelas bukanya doi tukang mewek dg 1000 alesan, mengingat dg kecepatan 310 km/hr lebih, telat ngerem di tikungan dikit bisa fatal sob, makanya doi banyak kehilangan waktu n speed pas di tikunngan..

  3. dulu nyamuk .. sekarang helm dan terbukti .. lha kalo yang nyamuk sampe ada fotonya juga .. weeew kek gimana ya .. lha suaranya nyamuk aja dah ngeselin :mrgreen:

  4. Nothing better than TRX a.k.a helem astronot, fitur autorotation 360 bisa membuat jorge lebih kencang saat trek lurus karena ngga lihat tikungan di depannya, xixixixixiiiii 😀

Yuk Tinggalin Jejak Lads..