wpid-img_20150329_141145.jpg
KBY, bro Iim dan bro Julio

Kobayogas.com – Hola lads, alhamdulillah, rejeki selalu datang dari yang namanya silaturahim. Sekali memperpanjang pertemanan, dua motor yang sudah lama diincar ingin di test akhirnya terlaksana. Yamaha Jupiter MX King 150 dan Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS..

Adalah bro Iim Atmodjo dan bro Julio Suryoputra pemilik dari kedua buah motor yang bertolak belakang tersebut. Iyalah yang satu moped bernafaskan sport, yang satu sport cruiser hehe. Bro Iim Atmodjo adalah pemilik Yamaha MX King sementara bro Julio adalah pemilik Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS.

MX King

Berawal dari postingan KBY di grup FB Yamaha MX King tentang promo produk Yamaha, bro Iim merespon tentang pembelian MX King 150 nya yang mendapat cash back Rp. 500 rb. Obrolan berlanjut via inbox dan bro Iim pun memberikan lampu hijau bagi KBY untuk melakukan test ride moped baru miliknya tersebut…

Yamaha MX King, First Impression Review, Up Close and Personal

Sementara untuk bro Julio, beliau membaca artikel test ride KTM RC200 dan RC390 dan mengajak KBY untuk melakukan test Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS miliknya untuk merasakan perbedaan (atau persamaan) performaantara KTM Duke 200 dan RC200..

Test ride performa KTM RC200 dan RC390, Satu Bodi Dua Performa

Ucapan terima kasih banyak kepada dua sahabat baru ini atas kesediaan serta kepercayaannya kepada Kobayogas.com untuk melakukan test ride dan membuat artikel dari kedua motor tersebut. Stay tune lads, foto-foto sedang diedit terlebih dahulu..

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

1 COMMENT

    • kalo dah tahunan masih enak itu baru josss……………. Klo masih baru, bukan hanya motor merk Jepang yang enak, mocin juga enak keles 😀

      • Itu emang paling bener sih.. Namanya juga baru kekekek.. Tp ada juga yg dr baru udah gak enak.. Bisa dr hal lain gak harus mesin misalnya

  1. mang p200ns.
    karo vixi n cebong ya lbh superior si ns donk.
    secara kubikasi aja beda kan?
    wkwkwk#coba jd komentator blo’on

  2. Akh paling itu karyawan YIMM ngaku konsumen MemeKing, pura_pura inbox Mang Kobay janjian buat testride, MemeKingnya sengaja disettingan terbaik spy yg test takjub.

  3. NS nyuss bingit mang. jgn kaget habis bawa NS dohc trs bawa MemeKing sohc opercurut kerasa lemotnya mesin turunan en pe el ngebul.

  4. Akhirnya!! Sang FBH bisa test ride Yamaha MX King n Kawasaki Bajaj pulsar… wkwkwkwk… Selamat ya mang Kobay! Semoga ke dpn nya Yamaha n Kawasaki yg lsg ngasih pinjam! Tentu diundang jg pad ada produk barunya!

  5. test ride pulsar 200ns mau dibuat artikel ngga kang?
    penasaran gimana tanggapan blogger kondang soal motor ini 🙂

    • lha ya semuanya mang hehe.. dua duanya ay buat .. kalau first impressionnya artikel sudah waktu pertama kali PNS nongol hehehe.. search aja.

      wah saya lom kondang, masih banyak yg lbh kondang hehehe

  6. Mana ulasan tesride-nya ? :/
    terus menurut mang KBY gimana perbedaan antara duke 200+pulsar 200 ? 🙁

    NP:Bloger berkacamata detected hehehe 😀
    salam hangat dari nick name -> bukan fb”-an :*

  7. nitip dong yg ns, buat tinggi 170 bijimane ..
    klo buat selip2 enak kga, secara beratnya wow..
    naksir soale akses rumah sering banjir …

Yuk Tinggalin Jejak Lads..