banner
best angle
best angle

Kobayogas.com – Hola lads, dalam berbisnis, promo adalah hal yang sahih untuk dilakukan. Bentuknya bisa apa saja, dari paket aksesoris hingga potongan harga. Seperti yang dilakukan oleh Yamaha untuk produk-produk barunya berikut ini…

Ketika KBY berkunjung ke salah satu dealer Yamaha di bilangan Buaran Jakarta Timur guna melihat beberapa produk baru yang bikin penasaran seperti Yamaha New Soul GT 125 dan MX King 150, KBY tak hanya melihat produknya saja, namun juga diinfokan beberapa promo untuk 3 jenis produk barunya.

Mbak Imah, staf yang mendampingi KBY hari itu memberikan selebaran berupa informasi promo potongan harga untuk 3 produk baru Yamaha, yaitu: Yamaha Mio M3, Yamaha All New Soul GT dan Yamaha MX King 150.

Yamaha New Soul GT, Lihat Langsung Lebih Ganteng

New Soul GT

Harga promo produk Yamaha tersebut paling tinggi untuk transaksi dengan sistem kredit, cash pun dilayani dengan potongan harga yang tentunya tidak sebesar pembelian dengan sistem kredit. Yang KBY tahu bahkan untuk Yamaha MX King 150 pun dapat cash back sebesar Rp. 500 rb untuk pembelian secara cash..

Yamaha Mio M3, First Impression Review

Menurut penuturan om Iim Atmodjo member grup FB Kumpul Pengguna MX Senusantara, beliau mendapatkan cash back sebesar Rp. 500 ribu saat membeli Yamaha MX King 150 beberapa waktu lalu di dealer Yamaha Pelita Motorindo Jl. Saharjo Jakarta Selatan. Wow, apa gak menarik??

Simak 3 produk yang mendapatkan promo special dari Yamaha..

  1. Yamaha Mio M3 – Voucher Rp. 1,850 jt menjadi Rp. 12,130 jt
  2. Yamaha All New Soul GT – Voucher Rp. 1,6 jt menjadi Rp. 13,5 jt
  3. Yamaha Jupiter MX King 15 – Voucher Rp. 1,6 jt menjadi Rp. 17,35 jt

note: berlaku untuk pembelian secara kredit.

Yamaha MX King, si Raja Jalanan Kembali Lahir

Bagaimana? Mantap kan ya harganya? Selain produk di atas, juga dikabarkan ada diskon s.d Rp. 7 juta bagi pembelian Yamaha R25 (berlaku cash dan credit). So, bagi mereka yang memang membutuhkan transportasi bisa segera hubungi dealer terdekat, atau mbak Imah di 0878 7828 4224

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

63 KOMENTAR

    • -cc udah di naikin..
      -desain udah di miripin beat..
      -diskon udah di gedein…
      -promo sudah gila²an..
      -plus banyak di bantu blogger promo
      -harga sudah di pepetin beat yg cm110
      -blue core sudah di gembor²in..
      -BC udah di sebar..
      -?
      -?
      Tapi kok yo masih ga laku???
      Jangan² yamaha kena kutukan kali ya???

      • -mesin udh dohc
        -desain udh dimiripin OV
        -spesial edition pake iklan mm & dani
        -iklan udh keseringan liat di tv
        -diiklanin sama lebih banyak blogger
        -harga dipepetin NVL yg sohc
        -rangka tralis digembar-gemborin
        -dibilang vixion killer dalam waktu 3 bln
        -BC dibanyak2in
        Koq makin ga laku ya?
        Jangan2 fbh itu cuma mampu beli beat?
        Lha wong yg 250 aja ga laku, padahal 100biji udh dikasih tnd tangan pembalap motogpnya..

      • -produk yg laku itu itu aja
        -keluarin addres tapi belum ada dampak
        -di demo gila”an ama fansboy
        -facelift saincrit
        -gunta ganti warna aja
        -rencana masukin motor indihe ?
        -?
        -?

        Jangan” suzuki emang the best ya ?
        The best di sektor nyantai”-an 😀

  1. Begitulah kl jualan imagenya dah disuruh kredit dan upping price! bkn karena produk Yamaha jelek! org yg beli cash suka tdk suka harus diakui mrk org yg lebih mampu secara finansial! ketika mereka bawa uang dan disuruh kredit, apa sulitnya tinggal jln ke dealer lain bahkan ke merk lain!
    Dgn gaya marketing kredit diutamakan cash dipersulit sama dgn menggali kuburan sendiri!
    Lihat R25 dan R15 jika Honda mengeluarkan saingan Nmax sptnya ga akan beda tuch nasibnya!

    • Betul sekali!!! Dunia makin aneh jaman sekarang, dimana org yg mau dan sanggup beli secara cash keras dicuekin dan gak dianggap, malah yg mau beli secara kredit yg disanjung2 dan dilayanin bagai raja. Itu yg terjadi di dealer Yamaha kan? Nah… kalo yg terjadi di dealer Honda beda lg tuh. Kalo kita ke sana lihat2 atau nanya motor2 macam CBR dan PCX malah dicuekin, tp beda ceritanya kl kita nanya/lihat2 motor matic/bebeknya, langsung ceria tuh muka salesnya, wkwkwkwkkkkk……. Itu satu bukti kalo Honda emang kaga cocok jualan motor2 yg rada berkelas, krn mental sales2nya terbukti kelas ________ (isi sendiri).

      • Kelas ribet, sales pun ogah nanggepin wkwkwkk… (Kecil komisi bisa jadi, udah ribet, harga mahal, peminat dikit, komciau jg minim, kl sampeyan pilih mana?)

  2. Perkataan konsumen adalah iklan terbaik, bkn fansboy atau blogger sekalipun! ketika mayoritas konsumen dikecewakan oleh pelayanan, motor kelas dewa pun ga akan laku dan dewa pun ga akan mampu menolong! Trust me it work!

  3. Boleh beli selama mau kredit……kalau cash tidak dilayani karena untungnya kurang gede buat dealer dan sales…..dah YIMM jualan door to door aja daripada ngandelin dealer doyan upping….

  4. Ceritanya begini om.. Cash back 500rb sebetulnya bukan program potongan harga dari yamaha.. Itu ane dapet karena ane beli 3 motor sekaligus.. Pertama ane beli mx king merah buat abang ipar ane. Awalnya ngga dikasih discount. Tapi ada miss com antara si sales incharge dihari minggu waktu ane survey ke dealer dengan sales yang nelf ane dihari rabu sewaktu unit mau diantar, nah itu jadi negosiasi yang menguntungkan buat ane, akhirnya dikasih disc 300rb untuk mx king merah.. Setelah motor turun, ane ngiler.. Hahahaa.. Jadilah order satu lagi warna hitam buat gantiin old mx ane.. Eh, kakak ane yang perempuan pengen sekalian dibeliin mio M3. Ywd, berhubung belinya borongan ane nego ulang biar ditambahin discountnya. Dapetlah masing2 500rb buat mx king ane dan 500rb buat mio m3.. Begitu om..

    • Selama ane pakai old mx thn 2006 sih ngga pernah kesulitan soal onderdil om.. Karena jarang bermasalah juga kali ya jadi blm ketemu susahnya.. Heheee.. Makanya ane ambil mx lagi.. Oiya, Abang ipar ane juga pengguna old mx thn 2006 juga.. Dia ambil klan mx lagi.. #ane sekeluarga FBY kayanya.. Hahaa

    • maksudnya Mas Liger ini kapok pake DIESEL Yamaha. Onderdinya susah… (Mas Liger ini pasti gak pernah naik motor. Jadi gak tahu sparepart motor merk apa yang melimpah di pasar)

  5. emang keterlaluan dealer yamaha. kapan hari iseng tanya soal nmax, barang ada di display tapi katanya udh dipesan orang, itu akibat setelah tanya pembelian cash. begitu tanya soal kredit, 2-3 hari barang akan dikirim, katanya. kalo cash, bisa 1 bulan baru dikirim. padahal itu cuma iseng aja main2 ke dealer yamaha karena penasaran bentuk nmax secara langsung

    somplakkkkkk

  6. Kuat berapa lama sh dealer kasi diskon gt…?
    Secara ga di support pihak leasing kyk ahm…
    dp 0 persen ama promo yg lebih wow bisa dijabanin..

  7. Besok sebelum periode diskon tamat, keluar tagline baru… HARI SENIN HARGA NAIK!! macem apartemen aja. :mrgreen:

  8. Potangan cash sama kredit lain di semarang..
    Mio m3 potongan cash rp 300 rb
    Potongan kredit 1.5 jt
    R25 potongan cash 5 jt
    Kredit 7 jt

  9. kalo beli cash sebenarnya pinter pinternya kita menawar, karena teman ane beli honda beat dapat diskon 200 rb dan besoknya ane nganter saudara beli honda beat dan di dealer yang sama dapat diskon 400 rb, jadi kalo beli cash harus santai dan jangan pake muka kebelet dalam arti udah pengin banget jadi si sales bisa nebak….itu sih pengalaman ane…

  10. kemarin ketemu new soul GT warna putih di kampung melayu..hari ini ketemu nmax putih di deket stasiun tebet…keren keren semua…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini