pocy2

Kobayogas.com – Hola lads, bertemu lagi di artikel spesial Kamis malam, the merinding series. Kali ini cerita datang dari kiriman pembaca setia blog yang diperjalanan bertemu sosok makhluk astral yang disebut pocong…

Kontributor: Joko Petir Abang. Editor: Kobayogas.com

Assalamu’alaikum Wr.Wb……

Mau berbagi cerita horror Mang…

Kejadian ini saya alami sudah cukup lama, sekitar Th. 95-96, saat itu saya masih kelas 2 SMA. Setiap kakak saya berangkat kerja masuk malam, saya punya tugas mengantar kakak ke tempat penjemputan Bus karyawan, jaraknya sekitar 4 KM dari rumah, melewati dua desa dan melalui jalan penghubung desa yang sangat sepi dan gelap, karena di kanan kiri jalan hanya sawah membentang. Pada malam itu adalah malam terakhir bulan Syuro, bulan yang di anggap ‘wingit’ oleh masyarakat Jawa, dan kami berangkat pukul 20.00 dengan mengendarai Yamaha V75.

Keluar dari tikungan terakhir penghujung desa, sorot lampu V-75 terasa begitu terang, karena jalan yang sepi, kanan kiri gelap gulita dan tak satupun ketemu orang lewat. Dari jauh sorot lampu menangkap sosok putih di sebelah kanan jalan, tadinya saya menganggap itu hanyalah plastik yang dipakai untuk menutupi tumbuhan perdu agar tidak di makan binatang ternak, karena pada saat itu sedang galak penghijauan di sepanjang jalan penghubung desa.

Saya tetap riding santai, mendekati ‘bok Anten’, (tempat duduk yg berada di jembatan di atas sungai), nama Bok yang terkenal cukup angker di kampung kami, sosok putih tadi semakin jelas terlihat, semakin dekat dan sangat jelas terlihat, ternyata sosok putih itu adalah Pocong!

pocy

Pocong tersebut terlihat sedang duduk bersimpuh di atas ‘Bok Anten’, dengan posisi muka membelakangi saya. Saya pun terdiam seribu basa dan jantung berdebar hebat, begitu pula kakak, tidak ada sedikitpun suara keluar dari dirinya. Saya tidak berani melihat namun sempat mencoba melirik tetapi wajah tetap tidak terlihat. Pengin rasanya geber motor sekencang2nya, tapi apa daya V-75 hanya mampu berjalan ‘nggremet…’

Setelah melewati dua desa kami pun sampai di tempat tujuan, sesampainya di sana saya tanya sama kakak apakah tadi melihat Pocong? Dan sang kakak pun mengiyakan tetapi pada saat itu juga tidak mampu berkata apa2 dan hanya diam saja. Saya jadi berpikir masa kalo Pocong beneran dua orang di lihatin semua? Kan kata orang2 biasanya hanya satu orang yang di kasih lihat… Saya pun jadi penasaran dan akhirnya pulang lewat jalan yg tadi sy lewati, padahal kalo mau bisa saja lewat jalan alternative lain…

Singkat cerita dengan hati yang sangat penasaran dan entah dari mana perasaan berani saya timbul, saya sengaja mencari si Pocong tadi, sesampai di tempat kejadian saya tidak menemukan si Pocong yang sedang duduk, dan di atas Bok si Pocong duduk tadi hanya ada dua orang bapak2 yang sedang mengobrol….

Saya pun lanjut riding pulang dengan rasa masih bertanya-tanya, apakah yang tadi saya lihat merupakan pocong beneran, penipuan mata atau hanya orang yang sedang cari wangsit dengan menjadi Pocong? Wallahu alam bishawab….

Wassalamu’alaikum Wr. Wb….

Salam ,

Joko / Petirabang

Punya kisah misteri atau seram? Kirim ke email di bawah ya lads..

Baca juga artikel lainnya lads…

39 KOMENTAR

  1. alhamdulillah belum pernah diganggu yg menyeramkan, tp ai jg gak minta diganggu.
    Biasanya kl malam2 mancing disungai, paling yg ditakutin cm ular, kl mahluk halus mah dah beda alam, tp kadang merinding jg kl mancing ditempat yg situasinya rada beda dg sekitarnya.

  2. Ga serem sama sekali mangzzz. Ane bingung ama diri ane. Tiap iman turun drastis ane ga takut cerita setan, ketemu setan dsb. Nah giliran iman naik drastis malah sebaliknya.

    Lolzzz

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini