banner

suzuki-gixxer-slk-designr

Kobayogas.com – Hola lads, akhirnya ada juga terselip berita pabrikan lain diantara hingar bingarnya ‘perseteruan’ dua raksasa. Sedikit info ini menyegarkan kita akan hausnya info dari pabrikan lain, Suzuki India mempersiapkan Suzuki Gixxer 150 SLK Full Fairing!!

Gaadiwadi, itulah sumber foto Suzuki Gixxer SLK ini di dapat. Gak perlu panjang lebar deh, kita beropini seputar kesempatan sport 150 dari Suzuki ini yuks. Jika masuk Indonesia mampukah dia berjibaku dengan para kompetitornya yang sudah cukup kuat mengakar?

Beginikah bentuk Suzuki GSX 150 nantinya?

Desain Suzuki Gixxer SLK 150 ini sebenarnya dapat dikatakan fresh sih, tapi secara pribadi kok KBY masih kurang sreg akan beberapa detail ya. Justru menurut KBY detail itulah yang sebenarnya bisa dengan signifikan mengangkat pamor sport fairing Suzuki ini diantara sport 150 cc lainnya. Senjata untuk stands out amongs the crowds!

suzuki-gixxer-slk-full-fairing-2

Memang ini adalah penilaian subyektif KBY pribadi, sosok Suzuki Gixxer SLK dari sisi depan can’t complaint lah ya, sosoknya masih bisa diterima dan cukup baik, meski seperti dua rivalnya yakni Honda CBR 150 lokal K45 dan Yamaha R15, penempatan sein masih nongol alih-alih nempel di fairing. Andai disimpan di sana pasti akan menjadi poin lebih.

Lampu depan single, ini debatable .. Tidak ada yang salah selama desainnya oke, dan sebenarnya juga sudah cukup oke, tapi melihat rival semuanya sudah menganut dual keen eyes, alangkah lebih baiknya jika dual keen eyes juga disematkan pada mata Suzuki Gixxer SLK ini… daripada kena perbandingan terus?

Setang yang model dan posisinya adventure sekali…ini membuat Suzuki Gixxer SLK 150 seperti Strayed 150 Sport bike alias motor sport 150 cc yang tersesat, di sisi lain dia full fairing, di sisi lain kok pengen adventure juga.. tentukan pilihanmu wahai Gixxer!

gixxer155

Kemudian jok alias seat milik Suzuki Gixxer SLK yang one piece, bukan two seater atau split seat, lagi-lagi membuat KBY gregetan, ayolah, Gixxer 150 sport touring kan sudah ada, masa sampai jok saja ogah bikin lagi agar aura sportnya makin kental? Oke lah CBR 650 juga one piece, tapi apakah menjadikan si CBR itu bagus? Di mata KBY sih enggak yak…

Suzuki Gixxer 150 sport naked, jika masuk Indonesia siapa yang bakal terpukul?

Untunglah sisi belakang Suzuki Gixxer SLK ini bisa dikatakan oke, meskipun masih ada DNA Inazuma di sana, tapi gak masalah lah, bagus kok. Lampu remnya juga sepertinya sudah LED. Belum lagi bentuk muffler yang besar mengesankan sosok Big Bike …

Thus, bagaimana lads? Andai Suzuki Gixxer SLK 150 Full Fairing ini masuk ke Indonesia, menurut lads dapatkah bertarung di salah satu kelas paling seru, kelas 150 cc full fairing?

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

50 KOMENTAR

  1. itu motor msuk klan F bukan klan R kang.. makanya stang baplang plus jok yg one piece… lgian itu motor kelas low end.. gak kayak CBR150 dan R15 yg kelas mid end.. klo masuk indonesia harganya ndak lebih dri 23 jutaan..

  2. depan pake model gsxr600 yg kyk tanduk, fi, rdb, engine satria, liquid cooled, stang jepit. Daan jangan lupa……

    ada engine kill dan pass beam, biar ngga malu2in kyk tetangga sebelah

  3. ojo sing iki lah
    ra usah muluk2 ngarepke full fairing
    sing “bugil” wae wes cukup gawe nambah dodolan e sijoki

  4. Masuk indo dengan desain begini?? 99% gak akan laku. 😀 Ini bukan kelas bebek atau matic, ini kelas batangan !!! Dimana desain sangat sensitif. 😀
    R&D Suzuki, kalian harus di suntik mati !!! 😀

  5. Stangnya blunder parah, tinggi bgt, jelek. India seleranya jelek bgt sih soal motor, semuanya gak jelas. sport apa turing? selalu gitu, kecuali r15

  6. Gak banget!!! Pabrikan ironis!!! Gak ada figur yg bisa di jual untuk mengimbangi ke ikut sertaan suzuki d motoGP

  7. Ancorrrrrrr………. diksh diskon 50% pun saya ogah beli. Memalukan kl sampe SIS masukin motor kyk gini. Kubu mana yg bicara nih? Ah…semua jg tau saya dari kubu mana, Ki-Ki lover… hehehehe……..

  8. Kalo dipikir dalam lagi, mungkin benar bila rem belakang masih teromollll dan jok masih nyambunggggg. Pertama karena disini kebiasaan bila puacaran atau suami isteri biasa meluk pinggang bila mbonceng. lebih nempel rapat juga uenakkk nikmat tanpa tersiksa kalau jok menyatu dibanding split seat.
    Kedua, berhubung jalanan kita belum semuanya mulus serta ujan cukup lama kayanya masih epektif teromol. karena tidak terguyur air dan serpihan pasir saat riding. mungkin lebih pakem juga perawatan ringan aja dan harga part lebih morah aja.
    Kekalahannya cuma dianggap diasapin jaman aja kali. Kalo model sih cukup gagah kog yang naked. kalo pendingin angin sih biasa aja, jarang juga mas juki jebol mesinnya. kan katanya pakai SCEM.

    • Pada dasarnya saya sepaham dan alasan si om memang logis, hanya saya lebih kepada penjualannya saja alias kalau mau laris manis tanjung kimpul ya model gitu gakan bisa bersaing…

  9. Kalo dijual di india gpp kang. Kalo disini ya susah…
    Tau sendiri sini gimana org2 nya paling gengsi soal bentuk. Beda cerita kalo gixxer nakednya dibawa kesini buat lawan byson ama megapro, tinggal buat FI aja oke.
    Smoga sj si rangka misterius jauh lebih Racing dari yg ini. Secara udah bawa mesin yg bagus masa iya body g karuan.
    Harusnya suzuki juga bisa all out disini sperti pabrikan lain. Mesin udah ada. Tinggal di keluarin aja full power 21 hp nya pake FI. Sesederhana itu aja sdh bikin geregetan kompetitor. Model yg cakep ky renderannya kang paperiders sudah ok. Pasang ban lebar aja cakep. Kalo si FU juga g boleh telat momen n, bisa gagal double nanti. Si cs1 new aja uda tebar2 foto part. Sepertinya sangar. Kalo FU ga siap2 ya ajur kang. Jgn sampai kejayaan 1 dekade fu dijungkarbalikkan ama new cs1 dlm 2 taun. Ya g selamanya pengguna setia itu setia. Sang raja ayam juga harus berbenah, banyak berbenah malah. Injeksi hukum pasti. Body digedein dikit, ban velg dilebarin. Value lampu smua led plus update bentuk spido. Knalpot udh bagus tinggal dipendekin aja buat kejar torsi. Mesin sy kira sudah bagus, tapi buat cs1 kasih lah kilikan dikit biar torsi naik sama power di 17ps. Ingat ini honda lo suzuki. Inget vixi aja ketar-ketir mau kedatangan cb. Ky kebakaran jenggot langsung evolusi jadi nvl. Walau kalo diliat mesin cb lebih superior dgn dohc tapi org liat pasti lebih milih nvl yg cakep. Tapi kita liat akhirnya sang raja sport tetaplah raja kan smp sekarang. G peduli cb mau semirip apa sama vixy tetep aja yimm mau berubah. Suzuki kalo mau nungguin jepun ya sah2 sj asal jgn smp telat momen. Itu sj masukan buat suzuki.

  10. Lah, koq msh cakepan renderan om Motoblast. Ini mah saingannya Byson fairing aka Fazer, bukan CBR150R & R15.

    #savesuzukimotorindonesia
    #dukungjoemotoblastjadidesainerSIS

  11. gixxer naked kalo seharga verza pasti laku keras(kyknya sekelas byson), kalo gixxer fairing dan msh tromol blknya, mo dijual brp? 23jt?

  12. luncurkan aja Gan…
    coz para pecinta Suzuki team Indonesia sudah gak sabar nunggu peluncuran Suzuki Gixxer 150 sf.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini