XTrail T32

Kobayogas.com – Hola lads… Nissan X-Trail, SUV tangguh made by Nissan, salah satu SUV No 1 di Jepang dan pernah menjadi yang terlaris di Indonesia pada jamannya…

Kenapa pada jamannya? Karena pada akhirnya penjualannya di Indonesia disalip oleh New CRV generasi 3 sebelum akhirnya Nissan X-Trail tak kuasa lagi menyabet tampuk pimpinan penjualan meski hadir dengan New X-Trail T31 di tahun 2010 dengan dimensi yang lebih besar (cmiiw masuk sini 2010).

X-Trail Generasi awal T30
X-Trail Generasi awal T30

Bentuk yang tidak terlalu banyak berubah dari Nissan X-Trail T30 menjadi dilema bagi Nissan terutama Indonesia, di sisi lain banyak pencintanya yang masih menginginkan bentuk X-Trail T30 yang dianggap memiliki desain terbaik, namun ternyata bentuk X-Trail T31 yang memang mirip dengan T30 tidak sukses juga mengangkat penjualannya dan dianggap tertinggal dari sang rival.

X-Trail gen 2 dengan kode T31
X-Trail gen 2 dengan kode T31

Lalu, di tahun 2014, Nissan kembali menggelar jagoan SUV-nya… Dengan berbagi platform dari sang sister company-nya, yaitu Renault Koleos, Nissan X-Trail mencoba peruntungannya lagi. Desain lebih luwes dan sophisticated, bodi lebih besar dan interior lebih mewah, dapatkah Nissan X-Trail T32 menggebrak kembali dan mengambil alih tampuk pimpinan dari Honda All New CRV yang baru saja melakukan facelift?

First impression review Renault Koleos 2.5, kembaran New X-Trail yang tidak kembar

Next article, KBY akan melakukan sesi test drive Nissan X-Trail T32 2014 milik kolega kantor, bagaimana review -nya? stay tune lads!

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

41 COMMENTS

  1. tuh kan yah ada garis desain mirip nya.
    kalo liat di jalan kadang sy kira itu murano kalo dari depan.

  2. Ini baru perubahan yang bagus.. Ga kek CRV yang gen 3 bagus banget eh gen 4 malah gepeng kegencet kontainer

  3. Saya udah pake Kang, yang 2,5. Value for money. Keputusan beli setelah TD semua SUV medium size (CRV, Dokar, Captiva, SubaruXV, CX-5), So far IMO ini best buy. DRL, Electric back door, Around view monitor, Kontrol Traksi, Kontrol Bumpy. Salah satu pesaingnya jadi kelihatan overprice setelah facelift. Ditunggu reviewnya utk second opinion..
    *bukan sales Nissan, just value for money lover…..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..