image

Kobayogas.com – Hola lads… Akhirnya komunitas kecil ini kembali bisa berkumpul. Kini kami lebih lengkap, alhamdulillah..

Mang Rajendra aka Jejen siang hari ini telah menyelesaikan masa lajangnya bersama pujaan hatinya neng Noviani ‘Nopnop’ Sahputri di daerah Baros Cimahi Bandung.

Kehadiran d’gujubar makin lengkap dengan adanya Mang Pey dari Peyblogcorner, Mang Ucup dari traktordohc, mang Asep dari Warungasep.net dan tamu dari Semarang yang sekarang menjadi penghuni Purwakarta, lek Setyawan Raharjo. Sayang kali ini mang Vandra MMBlog harus absen karena satu dan lain hal , juga juragan iwak lek Ferboes yang harus standby jaga toko.

image

Keramaian kalau kumpul kumpul anak otomotif ya seperti biasa, membahas otomotif dan pernak perniknya sampai ampas-ampasnya hehehe… Tiba di rumah mertua KBY di Bandung pukul 12.45 dini hari dimana mang Asep dan Mang Fery dari Tasik sudah menunggu di sana, diantar jemput di Bandung oleh mang Gilar jalanberkarisma.

image

Selamat berbahagia untuk Mang Jejen atas pernikahannya, semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah… Amiinn YRA.

Note: mohon maaf untuk om Yuli Prasetyo dari prasetyo676 dan alfie dharmo yang terlewat karena angkutannya udah penuh euy… Next time yak

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

25 COMMENTS

  1. mempelai perempuannya mana mang
    Gak fair masa mempelai prianya aja
    :v
    Btw slamat ya semoga langgeng ya
    Cie tidur ad yg nemenin cie
    :3

Yuk Tinggalin Jejak Lads..