marquez

Kobayogas.com – Hola lads, juara dunia MotGP dua kali, Marc Marquez dan kompatriotnya Dani Pedrosa sudah tiba di pulau Dewata, Bali… Ngapain aja sih mereka di sana…

Berjemur? Berselancar? Ngetrekin bule? Ya kali, emangnya mereka bukan bule? Hehehe… Nah menurut mang Saka dari Sakahayangna.com, acara kedua jagoan Repsol Honda cukup padat lads..

Dari sisi Hondanya sendiri akan ada launching sponsor plus signing contract, hanya entah apa maksudnya signing contract ini, apakah akan ada sponsor produsen dari Indonesia pada livery Repsol Honda MotoGP? Mungkin. Ada juga disebutkan oleh mang Saka launching livery Repsol 2015, hmmm sepertinya memang introducing motor Repsol Honda terbaru untuk motoGP 2015 akan dilakukan di Bali, Indonesia!

pedrosa

Kembali ke kegiatan duo Honda, besok itu katanya mereka akan maen-maen air di Tanjung Benoa, setelah itu mereka akan ikutan tari kecak bersama Hanoman…wahhh asik nih, kebudayaan Indonesia bakal lebih terkenal lagi di dunia. Namun yang paling mantap adalah makan malam bersama para fans… Disebutkan jumlahnya 250 orang… Ih kok banyak banget ya? Beruntung banget bisa selfie sama MM dan DP.

Sayangnya kabar keduanya akan memperkenalkan produk moge CBU Honda sepertinya batal, entah apa alasannya.

Gak sabar nih liat foto Marquez dan Pedrosa ikutan tari kecak, pasti akan unik banget! Tari kecak Indonesia bakal lebih mendunia!

motor kek gini gagal dikenalin
motor kek gini gagal dikenalin

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

22 COMMENTS

  1. kalo pedrosa dan marques ikut tari kecak masih luwes bodinya imut, lah kalo sampeyan, cak dukun dan kang ipul ikut tari kecak, kagak ada pantes2nya sama sekali bodi angker kayak begal.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.