CBR

Ranjau Paku Gak Mempan, Kini Ranjau Peluru Menghadang!!

image

Kobayogas.com – Hola lads.. Edan memang kasus ini, seorang pembaca blog share ke KBY akan kejadian yang menimpa kendaraannya..

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Selamat sore Wak Haji TMC, Kang IWB, Mang Kobay, dan Mas Ipan

Sekedar share saja, saya baru kena ranjau paku di daerah Cilacap. Sengaja saya share karena sepertinya ranjau paku sudah makin serem.

FYI, saya naik Innova. Nah, ban Innova yang segede itu bisa tembus. Sadis emang ranjaunya. Pas dicabut, ternyata sudah bukan paku lagi. Tapi PELURU!

Iya, baut dibikin ranjau model peluru.
Jadi, buat kawan-kawan harap lebih berhati-hati. Kalau bisa ganti ban dengan ban tubeless. Saya ga kebayang kalau ranjau seseram itu kena motor. Ini yang kena mobil saja geleng-geleng kepala.
image

Oya, sebagai bukti saya lampirkan foto ranjau ‘peluru’ yang sudah dicabut, plus pulpen sebagai pembanding, gimana gedenya si ‘peluru’ tersebut.

Terima kasih rekan-rekan blogger atas kesediaannya jadi tempat sharing saya.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

———–
Waalaikumsalam,

Terima kasih bro Okkydimaz atas sharingnya. Ini membuktikan lads, bahwa para otak kriminal mampu melakukan hal yang kadang diluar nalar, dahulu paku payung saja sudah cukup untuk ditebar, merasa kurang efektif, paku berukuran lebih besar yang ditebar.

Masih merasa kurang jumlah korban, ada semacam besi yang dibuat tajam yang ditebar, kini peluru pun menjadi senjata. Hanya, apakah benar peluru ini menjadi alat utama? Bukankah harganya jelas lebih mahal ya? Tidak akan sebanding dengan hasil yang akan diraih (mungkin)… Wallahu alam bishawab…

However, keep safey on the road lads.. Berdoa adalah hal yang paling utama agar kita senantiasa dilindungi oleh Yang Maha Kuasa.. Amin.

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

About Kobayogas 3302 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

58 Comments

  1. Lah innova bukannya ban tubless? Berarti kurang berguna saran agar motor ganti ke ban tubless bakalan tembus juga kl menghadapi ranjau itu.

  2. bisa dapt dari mana pelaku, padahal bukannya tidak sembarang orang bisa memiliki peluru..

  3. bukan msalah harganya yg gak sebanding boss tapi sekali kena hruss ganti ban..
    lawong gede bgtt…
    harga ban di tembak agak mahalan ato pke ban vulkanisir yg di hargai agak mhal.. mau gmana lgi wong butuh jeeh..
    klo segitu pakunya otomatis seal ban tubless pun percuma..tambalan suntik ban tubless juga percuma krena pasti lobangnya gedee..

  4. naik mobil ranjau peluru, motor ranjau paku, kalo jalan kaki ane takutnya sama ranjau darat .Aka Kembang pasir …

  5. Itu bukan baut dibikin peluru Kang. Kalo ga salah itu Paku Ramset. Itu emang peluru dari pistol Ramset. Kalo di konstruksi emang ada sejenis baut yg ditanamkan ke tembok beton dg cara ditembakkan dgn pistol khusus. Mesiunya tdk jadi satu dgn bautnya, dijual terpisah. Bautnya sendiri dijual umum. Tapi pistol dan mesiu dijual hanya dgn ijin tertentu. Dan pistol hanya bisa fitembak jika ditekan ke tembok. Itu barang udah ada dari saya lahir koq Kang. Bukan barang baru.

  6. waahhhh…..emang biadab itu pelakunya, seharusnya kalau pelakunya ketangkep, pihak berwajib langsung tebas saja tangannya si pelaku pake Katana sampek putus, atau kalau tidak, colokin saja itu peluru ke bola matanya sampek tembus kedalam, ane jamin kemungkinan besar gak ada kejadian kek gitu lagi.

  7. segera ditunggu ban tanpa angin untuk kendaraan di Indonesia sehingga bocor ban tidak lagi jadi kendala…..

  8. Dulu malah mobil di rumah bukan paku lagi tp obeng, langsung nembus ban kya di jahit, waktu jalan tba2 ban bunyi klak klak klak klak kenceng banget, waktu di lihat tembus kluar obeng nya, ubtung sedia ban cadangan

  9. boil ku jg pernah nginjek baut mas bro,langsung ngowos di tempar,kejadian jg baru2bulanan di cilenggang tangerang..

  10. “baut dibikin ranjau model
    peluru”

    bukan peluru asli mang tapi baut yang ditajamkan.. ini mah murah tgl cari baut2 yg gak kepakai aja

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Otak Atik Gathuk (31) All About Yamaha N Max | Achirul Personal Blogs
  2. Tidak Cukup Ranjau Paku dan Peluru, Sekarang Pakai Jari-Jari Sepeda..!! | KobaYogas.COM

Yuk Tinggalin Jejak Lads..