banner

Genuine AccessoriesVario 150 black

Kobayogas.com – Hola lads, seakan tidak mau ketinggalan momen, AHM juga langsung menyediakan paket aksesoriss untuk skutik lokal berkubikasi terbesar mereka, New Honda Vario 150 eSP… Seperti apa saja sih bentuk dan harganya?

Info dari Mang Saka dari Sakahayangna.wp.com, terdapat 7 jenis aksesoris Honda Vario 150 antara lain; headlight garnish, front steering garnish, side body garnish, radiator garnish, muffler garnish, air cleaner garnish, dan rubber step floor.

Sementara itu, info dari website Honda, mengatakan bahwa sang aksesoris resmi Honda Vario 150 sendiri terbagi dalam dua paket, yaitu Advantech dan Premium. Kenapa harus dibagi dua? Ya karena menurut KBY tidak semua pemilik atau pembeli New Vario 150 menginginkan semua aksesoris yang ada menempel pada motor kesayangan mereka. So, diberikanlah dua opsi paket.

FA COVER BROSURE VARIO 150_891x210mm_cvt preview

Advantech Package memberikan tampilan Honda Vario 150 menjadi lebih canggih melalui pengaplikasian aksesoris sbb:

  • front steering garnish
  • muffler garnish
  • air cleaner garnish dan
  • rubber step floor.

Paket aksesoris Honda Vario 150 ini hadir dengan 2 pilihan warna yaitu chrome dan gold dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp 450.000,-.

headlight garnish

Paket aksesoris Honda Vario 150 yang kedua yaitu Premium Package dikemas untuk memberikan tampilan kelas atas melalui pengaplikasian aksesoris yang lebih komplit a.l;

  • headlight garnish
  • front steering garnish
  • side body garnish
  • radiator garnish
  • muffler garnish
  • air cleaner garnish dan
  • rubber step floor

Paket aksesoris Honda Vario 150 yang ini hadir dengan 2 pilihan warna yaitu chrome dan gold dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp 750.000,-.

front steering garnish

Selain aksesoris, AHM juga telah menyediakan apparel Honda Vario 150 berupa kaos maupun polo shirt dengan tema New Vario 150/125, nahh kalau yang ini KBY juga belum tahu harganya hehe.. Apakah sudah tersedia di dealer terdekat? KBY rasa belum merata-rata tempat, sementara biasanya hanya akan ada pada dealer-dealer tertentu saja…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

vario 150 aksesoris

Baca juga yah lads…

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

43 KOMENTAR

  1. Maksudnya harga eceran tertinggi tu apa ya? apa maksudnya yang premium 750rb berarti satu paket mencakup semua harganya 750rb?

  2. Untuk daerah bali, inden motor pada saat launching hrga 21.750 jt sdah include aksesories, giliran motor sdah datng aksesories aksesories cma dpt yg paket adventecth bukan yg premium, jelas2 penipuan terhadap customer, abis gtu dealer bilang khusus Vario 150 aksesoriesnya dptnya warna gold aja, klo yg crome itu untuk vario 125, jelas koplak ga sesuai dgn AHM pusat, uda gtu nipu konsumen, sangat kecewaaaaaa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini