banner
knalpot over racing
knalpot over racing

Kobayogas.com – Hola lads, setelah menerbitkan artikel test ride sang Inazuma milik mang Ivan Vanzmotoblog yang sudah dimodifikasi ringan terutama sisi exhaustnya, kini saatnya lads mendengarkan langsung dentuman suaranya..Somehow, melalui action cam SJ4000 yang terpasang di atas tangki, suara exhaust Suzuki Inazuma yang kini memakai Over Racing itu terdengar seperti keluaran exhaust mesin 4 silinder dalam keadaaan standar, menggeram halus, dalam dan padat unlike keluaran suara exhaust aftermarket dari Kawasaki Ninja/ Z250FI 2 silinder yang meraung ketika digeber.

r25 inazuma

Mungkin suaranya lebih mirip Yoshimura yang orisinil yang sering terinstall pada Ninja FI atau Z250 FI. Mangga dinikmati suaranya pada setiap gigi yang kebetulan sempat KBY geber hingga redline pada gigi 1 dan 2… Geber aja deh lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

29 KOMENTAR

  1. Sebenarnya pengen inazuma pas ada harga diskonan…kmrn pas ada diskonan udah terlanjur indent online R15…nasib…nasib…

  2. mungkin karena efek 2 in 1, jadi muara suaranya di silencer bisa lbh mantabeg, dibanding dual silincer, imo loh…. 🙂 lha btw pideo RGV-ne mana masbro??

  3. Mang Kobay, ternyata ada Inazuma full fairing noh di website Suzuki UK. Selama ini kan taunya cuma yg half fairing doang. Mungkin khusus market Eropa doang kali.
    Sayang si baby B-King ini gak persis kyk B-King asli yg bengis bin sangar. B-King adalah salah satu masterpiece Suzuki pdhl. Konsep disain yg brilian. Jujur sy suka disain moge2 Suzuki, kyk B-King, GSR 750 atau GSX-S1000. Konsepnya bener2 brilian, perpaduan harmonis antara sporty, futuristik dan elegan, dan itu bkn hal gampang dlm memadukan ketiga unsur tsb. Sayang sekali stlh disuntik mati knp disainnya gak coba dipakein ke mini moge 250cc 2 silinder?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini