banner

honda-vario-150-tampak-samping-sedep

Kobayogas.com – Hola lads…satu spy shot mirip skutik yang sedang dinantikan kehadirannya, yaitu Honda Vario 150 kembali hadir!!

Kali ini dari sisi alias samping dan terlihat lebih jelas meskipun ukuran fotonya kecil sehingga pecah jika di zoom. Dari sisi ini memang terlihat tak bisa disembunyikan lagi kalau inilah memang 90% milik Honda New Vario 150..

Update: ternyata sudah ada penampakan gamblang nih lads, dari sisi full size! Keknya terlihat lebih panjang ya? Sehingga efeknya terkesan lebih ramping dibandingkan vario 125 current…

Sisi headlamp yang telah beberapa kali terkena spy shot plus usaha sotosop dari beberapa ahli desain seperti lek dap Joe motoblast dan mang Pey Peyscorner.com memang mirip dengan foto terbaru di atas.

vario 150

vario 150

Thus, gimana menurut lads? Oke kah? Mirip kah dengan hasil sotosop sahabat-sahabat kita? Tambah suka atau biasa saja? Hehehe.. Tunggu saja kelahiran resminya, gakan lama lagi nih…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

baca juga beritanya di: traktor dohc

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

63 KOMENTAR

  1. Hola lads…satu spy shot mirip skutik yang sedang dinantikan kehadirannya, yaitu Honsa Vario 150 kembali hadir!!

    terlalu semangat ngetik, masa Honsa???

  2. bagus sih tapi ada yg kurang yakni model sok belakang dan ban belakang, kalo model sok blakang kayak yamaha xcenter dan ukiuran ban 120/70-80 ’14, pasti bakal perfect.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini