hantu nenek lampir 2

Kobayogas.com – Selamat Kamis malam, namanya misteri, kadang kita tidak pernah mendapatkan jawabannya, hal-hal misterius dan sifatnya gaib kadang dapat menjadi nyata, tentu dengan seijin Yang Maha Kuasa, seperti yang dialami sahabat kita ini…

Kontributor Neng Zahra Airs, editor: Kobayogas.com

Selamat siang bang kobay. Sesuai janji saya tadi malem, berbagi pengalaman misteri ini bang…

Kejadiannya 1 tahun lalu waktu saya masih kuliah di Bogor dan kebetulan saat itu dapet PKL di daerah bogor juga tepatnya di Jasinga. Pada suatu waktu, saya ada keperluan, namun karena belum kenal wilayah yang dituju saya naik motor dianter teman dengan niatan berkunjung ke tokoh masyarakat di daerah PKL tersebut.

Kami pun berangkat, sayang sekali akibat tidak memantau fuel meter, di tengah jalan motor teman saya kehabisan bensin. Mau tidak mau temen saya terpaksa dorong dulu meskipun nanjak ya dibawa asyik aja karena pemandangannya ok banget apalagi sore-sore begitu. Tak seberapa lama mendorong, kami menemukan sebuah warung di depan yang kebetulan jualan bensin, warungnya berupa rumah panggung warna merah berlantai papan, sepi sih tapi yang punya akhirnya keluar setelah kami berkali-kali memanggil.

Sang pemilik warung keluar dengan memakai pakaian yang aneh banget, dandanan seperti penganten, pake kebaya merah dan sanggul plus make up nya menor, sempat terkesima atas penampilannya.. Namun saya tepis perasaan itu dan tanpa curiga saya minta isikan bensin 2 liter, wanita itu masuk dan kembali dengan menenteng 2 botol bensin, ketika bensin dituang, kecurigaan kembali hadir, kok baunya laen dari bau bensin pada umumnya…

Alih alih bau bensin, yang kami hirup adalah semerbak aroma kemenyan!! Ketika saya melihat ke arah tangannya yang sedang memasukkan bensin, keliatan tangannya keriput dengan kuku panjang-panjang seperti nenek lampir pada film horor. Tengkuk saya langsung merinding  karena emang jalannya sepi banget dan tersadar ini hari sudah menjelang magrib juga. Saya berusaha tegar ambil duit dan kasih ke dia sambil gemeteran dan abis ngasi duit itu dia senyum ke saya bang, tapi matanya! Matanya itu yang bikin saya hampir pingsan, melotot kosong! Senyumnya juga lebih  tepat seperti menyeringai dan wajahnya pucet banget seperti mayat! Pokoknya nyeremin!

hantu nenek lampir

Cepet-cepet saya suruh temen bawa motor sambil menangis gak jelas entah kenapa, mungkin karena saya ketakutan dan setelah jauh barulah kita bisa ngobrol dan ternyata temen saya juga ngerasain kengerian itu juga. Wajah putih pucat bagai mayat, mata yang melotot hampa, senyuman yang menyeringai dan tangan-tangan berkeriput dengan kuku panjang menghantui selama perjalanan.

Setelah kami tiba di tujuan, kami menceritakan apa yang dialami kepada bapak yang kami kunjungi, betapa kagetnya kami ketika si bapak tokoh masyarakat bercerita bahwa di tempat itu tidak ada bangunan sama sekali alih-alih warung!! Dan yang bikin saya merinding lagi  adalah nama tanjakan itu ternyata “Tanjakan Sinden” dimana dulu menurut mitosnya sempat terjadi kecelakaan mobil pengangkut 1 grup jaipong dan yang meninggal paling tragis ternyata si sinden itu.

Bahkan menurut beberapa saksi mata, hantu sinden sering menampakkan diri atau terdengar lantunan nyanyian sinden kalau malem lewat ke situ. Setelah mendengar cerita si bapak, saya tidak berani pulang ke pos tempat ngumpul mau dijemput pembimbing juga saya tetep gak mau. Baru besoknya kami pulang itupun dianter si bapak. Dan ketika kembali melewati tanjakan yang kemaren, emang betul tidak ada warung atau bangunan apapun di situ hanya pepohonan gede sama rumpun bambu aja!!Tambah merinding bang.

Yang saya masih penasaran, itu sinden nolongin saya atau emang mencoba nakutin ya. Soalnya bensin yang diisikannya memang beneran bensin, bukan cairan lain. Misteri yang belum terjawab hingga saat ini bang…

Wallahualam bil shawab

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

72 KOMENTAR

  1. seperti janji saya tadi malam??
    berarti kemarin malem habis ketemuan sama mang kobay?
    habis ngapain tuh hayooo..

  2. rumah kakek w ada di jasinga, tnjakan’ya yg mna sich jdi pnsran dech klo lewat hbis mgrib???

    • karena lom pernah kesana ay juga gak tau… mgkin nanti kalau kesana si om bisa nanya belah mana tanajakn sinden, siapa tau beruntung ketemu…

  3. bisa jadi mati doang tu motor, kan yang pake motor juga ngga ngeliat fuel meter bensin nya kang..
    Tau sendiri jin mah matiin motor cetek bgt.
    Ga mungkin jurig mere bensin mah kang wkwkwk :mrgreen:

  4. Asyikk bisa baca malam hari… biasa siang hari, hehe…..
    tp hantunya baik hati ya mau nolongin nggak nakutin…

  5. kang kobay saya sering k jasinga nih krn ortu tinggal dsana n masa kecil dsana, tanjakan sinden palih mana nya, tepatnya nama daerahnya dmn? sofar saya mah lom pernah dapet kejadian aneh2 dsana tp tempatnya emang asik kang masih bnyak pemandangan naturalnya

Yuk Tinggalin Jejak Lads..