image

Kobayogas.com – Hola lads, setelah usai acara peresmian Plant 4 milik Astra Honda Motor di Karawang pagi ini, KBY dan sahabat blogger lainnya digelandang menuju satu area, ada apa kah di sana?

Betul sekali tebakannya, satu area yang ternyata sudah disiapkan beberapa motor untuk di lakukan sesi foto, apalagi kalau bukan New Beat dan Beat Pop yang sudah menggunakan ACG starter anti bletak duor dan Idling Stop System seperti pada para pendahulunya seperti PCX dan juga Vario 125.

Setelah sempat mengangkat isu kehadirannya di sini dan di sana… Apa saja sih yang baru dari Honda New Beat selain dua fitur di atas?

Karena sinyal yang lup lep lup lep, KBY hanya akan memberikan beberapa foto terlebih dahulu, sisanya akan dibuat pada artikel terpisah…mangga dinikmati dulu yang ada ya…

DESAIN
Terlihat tidak ada yang benar-benar baru dari sosok Honda New Beat ini, hanya sentuhan pada stripping yang lebih eye catching menandakan perbedaan dengan beat non ACG starter.

Untuk Beat Pop, desainnya lebih fungky nanti ya foto2 lengkapnya

AREA MESIN
Satu emblem eSP kini menghiasi rumah filternya, seperti kakak-kakaknya. Plus sensor ISS di belakang sebagai pembeda dengan non ISS

Foto2 seadanya dulu deh…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

image

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

54 KOMENTAR

  1. mang hrs pk kemeja yah, eta dipoto jeung nu beureum, jiga tukang bangunan rek mudik…….#luncat

Yuk Tinggalin Jejak Lads..