BMW M3

Kobayogas.com – M Division dari BMW adalah satu divisi yang khusus menangani mesin mesin berperforma dahsyat milik BMW, produsen mobil asal jerman yang bermarkas di Munich, Bavaria, Jerman.
Sebagaimana halnya divisi sport produsen lainnya seperti AMG pada Mercedes, Honda dengan Mugen, Nissan dengan Nismo dll, M Division bertugas menelurkan satu paket luar biasa dari sebuah mobil Bayerische Motoren Werke alias BMW ini. Apapun nama atau sebutannya 1M, M3, M4 dan M6, selama ada kode M di kode produksinya, dapat dipastikan BMW tersebut berperforma dahsyat.

BMW-M3

Namun sayang, kode M juga mengkerek harga jual mobilnya menjadi sangat mahal… Namun jangan kawatir, kini M division membuat M3 paket hemat, sama-sama baru, sama-sama memiliki filosofi masa depan dan teknologi terbarukan… harganya pun jauh lebih terjangkau!!

Sambut, hasil kerjasama BMW dengan Yamaha… Yamaha Mio M3 125 dengan filosofi Blue Core, M3 yang baru diluncurkan oleh Yamaha… diklaim lebih baik dari produk sebelumnya, Mio M3 kini sudah tersedia di dealer-dealer terdekat di kota lads 😀

Ojo nesuuuu…guyonan thok iki… 😀

Yamaha Mio M3

Sumber foto: komentator FB, editan asli: Meme Otomotif Indonesia…info sumber: Antonius Yudha Kusuma

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

37 COMMENTS

  1. Hore!!! I’ll remember next time not to click on anything that started with Intermezzo! !#$@!@#%!@$%#$!@

Yuk Tinggalin Jejak Lads..