wpid-cymera_20141129_201801.jpg

Kobayogas.com – Musim hujan sudah tiba, sama susahnya seperti saat kemarau hadir, kalau kemarau kepanasan, kalau hujan ya basah semua-mua… Kini ada jenis spray yang sangat praktis guna mencegah jaket andalan kita lepek akibat kehujanan alias membuat sebuah jaket yang tahan air …Namanya Spray Jaket Waterproof, keluaran Rev’it produsen apparel dari Belanda. Asiknya lagi Rev’it Spray terdiri dari dua jenis, untuk jaket kulit dan jaket tekstil. Jadi aman disesuaikan dengan jaket yang lads miliki. Sistem kerjanya gimana?

Bagaimana cara membuat agar jaket tahan air? Simple sih seperti water repellent ya alias bekerja seperti daun talas, saat cairan ini disemprotkan ke area yang dirasa rawan basah pada jaket, maka bagian tersebut akan tahan air selama dua jam. Saat dites oleh M+, setelah cairan disemprotkan dan didiamkan terlebih dahulu beberapa saat, kemudian dites dengan cara menyemprotkan air ke area yang telah dilindungi Rev’it Spray tersebut, betul saja, airnya langsung mengalir sampai jauh 😀

wpid-cymera_20141129_201643.jpg

Harganya bagaimana? memang gak murah juga sih, untuk jaket kulit Rp. 270 ribu, sedangkan untuk bahan tekstil dikenai Rp. 297 ribu, keduanya bisa dipakai hingga 3-4 kali penggunaan. Namun, melihat kegunaannya serta bentuknya yang ringkas dan mudah dibawa kemana-mana, cukup sepadan lah ya…

Tertarik? Tuh katanya bisa didapatkan di Revpro Shop di Jl. Radio Dalam Raya No. 14 C Jakarta Selatan… Semoga bermanfaat lads!!

ninih manis penjual getuk
bonusnya Ninih aja ya biar dia makin terkenal 🙂

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

44 KOMENTAR

  1. Cara lain tinggal gosok pake lilin batangan yang warna putih, terus di hair dryer biar ga ada bekas putih di kain. Manjur kang dipake buat sepatu kanvas.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.