hbd kecak

Kobayogas.com – Ada hal yang sangat menarik saat KBY hadir meliput langsung ajang Akbar Honda Bikers Day di Pantai Pandawa Bali… Melihat langsung rekor dunia yang dicatat oleh MURI..!

Ada catatan baru yang masuk ke Museum Rekor Indonesia berkat jerih payah dan kerjasama yang baik dari seluruh Bikers yang hadir di HBD 2014. Sebuah rekor baru telah tercipta dan layak masuk ke dalam Museum Rekor Indonesia (MURI), rekor tersebut adalah menari Kecak terbanyak yang dilakukan oleh Bikers.

Sungguh tidak mudah mengumpulkan animo agar para bikers yang hadir berkenan melakukan tarian tersebut, setelah animo terkumpul, masalah baru datang, tariannya sungguh tidak mudah lads!! Jelas membuat tangan dan lengan pegal.. Namun berkat usaha yang gigih, kerjasama dan semangat yang apik serta kecintaan akan budaya asli Indonesia dari para bikers yang hadir akhirnya, tercatatlah rekor baru di Indonesia dan dunia. KBY tidak tahu berapa banyak persis biker yang ikut menari kecak hingga layak masuk catatan MURI. Namun yang jelas banyak! Dan saat tarian tersebut dilakukan, merinding rasanya melihat kekompakan para Bikers menari bersama di lapangan depan panggung, daya magisnya sungguh kental!…

HBD Kecak

Andai saja kerjasama dan kekompakan tersebut terus menerus dijaga dan tidak hanya dilakukan oleh komunitas motor Honda, namun seluruh bikers di Indonesia, wah Indonesia akan menjadi negara yang sangat kuat…amin.

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing artikel ini…

wpid-cymera_20141129_222215.jpg

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com

KobaYogas from WordPress for Android

15 KOMENTAR

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.