Gak tau motor apa

Kobayogas.com – Hola lads, satu sosok motor unik jika tidak dapat dikatakan aneh, KBY temui di salah satu sudut ruang tamu di kediaman salah satu sahabat blogger beberapa waktu lalu.

Tepatnya, kediaman rumah Vranda Risky (Kakaknya VJ Franda šŸ˜› ) yang punya warung monkeymotoblog, ahli moge nomor dua setelah Mbah Dukun Satar, dan saat ini posisinya sedang terancam oleh Ahmad Fery blogger tasik yang putih, empunya warung ridertasik yang juga punya ambisi menjadi ahli moge sekaligus SPG.

September lalu saat KBY menyambangi kediaman Vranda guna minta antar ke tempat service kamera (which is kameranya gak kelar kelar sampai sekarang hiks), sosok motor unik ini bersanding imut dengan Thunder 250 putih milik sang empunya rumah. Sebelnya, sang empunya ogah ngasih tau motor apa itu dan meminta KBY untuk menebaknya… karena gada hadiahnya, ya effort nebak juga males-malesan šŸ˜€

Ada yang tau gak sih motor apa ini? Peugeot bukan, entah apa lah…mbuh…

Vandra

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing…

Bonus

Ghost Rider
kalau gada yang ngasih tau gw berubah nih..!!

 

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com

KobaYogas from WordPress for Android

73 COMMENTS

  1. Motor anu eehhhj….
    naon tehnya….
    eehhh…. anu mang…
    motor t apal ngarana…

    hahaha….

  2. Joossss, akhirnye kesebut juga jialing kancil, wkwkwkwkkwk.. kesian tuh motor bokap, sbenernye dulu mesinnye baek2 aje, setelah dititipin sama orang di cisarua jadi ancur2an.. rencananye sih mau dibangun ulang lagi..

  3. Merk : fukuda,
    Type : Yukata,
    Ada 2 jenis, kalo lampu kotak itu pake kopling dan yang lampu bulet ngga pake kopling,
    Pernah punya jaman saya smp tahun 2002, dijual 2005,
    Beli 4,1jt, dijual 2,5jt,
    Jaman bodo ngga ngerti seni artistik.dulu kang…
    Nyeselnya sekarang,
    Hahahaaaaa
    Mau dibeli ulang dan niat restorasi tapi si empu ngga mau jual lagi..
    Masih inget aja plat nomer R6910JC,
    Hehee

Yuk Tinggalin Jejak Lads..