banner

New Mio 125

Kobayogas.com – Hola lads.. Meski peresmian perkenalan Yamaha New Mio 125 akan dilakukan dalam hitungan hari, tepatnya 6 Desember nanti di Sentul, namun penampakan aslinya masih cukup menarik untuk dinantikan, sukur-sukur dapat yang jelas seperti ini…

Bro Nasikin, mengirimkan 3 foto dimana dua diantaranya sangat jelas menampakan sosok New Mio 125 Blue Core dari depan dan samping… jika dari sisi lampu depan kita semua mungkin sudah melihat penampakannya melalui foto-foto yang disingkap oleh YIMM dan disaksikan KBY serta beberapa blogger lain di Blitz Megaplex 2 minggu lalu (artikel sebelah sini lads). Kini bro Nasikin memberikan yang lebih jelas lagi.

Siang mas kby,
Mirip banget kaya foto ini ya mas teaser mio 125 nya.
Tapi ban nya kok kecil bingit ya.
Salam,
Kin rice

New Mio 125

Update dari bro Kin foto ini diambil di daerah Karawang lads. Bagusnya lagi, size foto berukuran besar sehingga dilakukan cropping pun masih terlihat sangat jelas lekuk dan sosok sang produk baru dari YIMM ini. Penampakan dari belakang dan samping sudah pernah ada di kang Haji TMC Blog, namun tidak ada salahnya sekali lagi foto-foto New Mio 125 ditampilkan terutama bagi mereka yang penasaran dan sedang menunggu kehadirannya untuk dipinang.

So bagaimana? Keren kan?

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com

KobaYogas from WordPress for Android

87 KOMENTAR

  1. sebenarnya apa susahnya sih buat YIMM ganti ban depan jadi 80/90-17 dan belakang jadi 90/90-17 seperti Vario/Beat. paling juga nambah harga ngga nyampai 100K. jangan harap bisa laku keras kalo ban masih mungil.

      • Mosok? Tuh X-Ride kenapa bisa gede ban belakangnya?
        sejak mio J kan udah ada perubahan velg, tapi cuma jumlah lubang baut diskbrake saja alias turun graed. (Wok wow..)

        Ane harap mulai blue core velg bisa berubah total, mulai dari motif palangnya, kekuatannya dan ukuran lebar velgnya. Kalau bisa seperti velg V.R**si gravity depan 2.15 belakang 2.50 yang harganya nggak semahal velg ori matic yamaha.
        Dengan velg yang lebar otomatis ban akan ikutan gede.

  2. gw yakin ne bs kembaliin tahta mio kmbali,dgn desain bagian lampu copas sdkit,gantian pk efek bnturan krn slma ini desain yahaha sllu dicopas oonda ahampret, desain bgs,plus irit, sbnernya inti utama bkn soal irit tp kualitas velg yg wajib diperbaiki, plus akselerasi lbh dibuat joss lg.

  3. Mirip matic tetangga sebelah, cuman sayang tuh, rodanya leutik kang.. YAMAHA Ga ndengerin apa torek ceuli, apa yg di inginkan konsumen? Weleh” bagaimana mu ngrebut MS 40% klo ga mau dengar aspirasi konsumen,

    • menghadirkan produk yang seperti dipaksakan bukan tidak diketahui Yamaha… saya cukup yakin ini akibat kontrak dengan ban dan velg yang belum selesai.

  4. harganya entar head to head sama beat cbs iss 2015,,, kubikasi 125cc lawan smartfitur siapa yang menang
    #coming soon

  5. Saya kira Beat V2 dg konsep drag….secara visual hampir sama,yg beda cm behel belang,gede bgt….bisa buat naruh box

  6. batokx lama2 diliatin makin sm dengan punya beat FI yg di lebarin
    mirip revo 100 dengan jupie MX

    • design dah oke sich, tapi kelemahan produk ymii adalh saling kanibal.

      tdk ada differential produk dari sisi target konsument

      beda design yach.

      jadi konsumen ymh itu akan memilih design produk yg plg bagus,

      yg ngak bagus kan ditinggalken, karena dari sisi target konsumen sama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini