Ninja 150 4-Tak Kuning

Kobayogas.com – Hola lads, dari sekian pabrikan Jepang yang ada di Indonesia, memang sejauh ini hanya Kawasaki lah yang gerakannya benar-benar sesuai dengan produk andalannya, Ninja. Diam, namun mematikan…diam, tiba-tiba nongol.. Lalu apa kali ini yang baru dari Kawasaki?

Jika lads memantau blog mang Eno ‘Emon’ Anderson di sebelah sini, dan mang Peys Blog sebelah sana, pasti didapati beberapa penjelasan seputar prediksi produk baru Ninja 150 4 tak plus sotosop-nya. Keren? Sejauh ini sih iya… Jika KBY mempunyai petunjuk dari antah berantah, maka mang Emon mendapatkan bisikan gaib, yang kemudian disampaikannya kepada Mang Peys, dimana Mang Peys menerjemahkan Ninja 150 4 tak dalam sebuah sotosop yang keren!!

Ninja 150 4-Tak Merah

How? Ya dengan printilan bisikan gaib plus bermain imajinasi dengan detail sejauh fantasi mang Emon, Mang Peys dengan detail (sangat detail malah) menurut Mang Emon sangat sukses menerjemahkan sosok Ninja 150 4 tak seperti apa yang dia dapat.

Dari depan, Desain Fairing Ninja 150cc 4-Tak ini menganut perpaduan antara Ninja 150RR & Ninja RR Mono. . . Headlamp tetap mempertahankan milik Ninja 150RR yang bengis meskipun hanya dibekali Single-Headlamp . . . Bagian Tangki BBM, Secara gamblang mencomot milik Ninja RR Mono / Z250SL. . . Alasannya ? Simple, Terlihat Catchy dan Tentunya Common Parts, sehingga mampu meminimalisir cost produksi. . .

Beralih ke Rangka & Kaki-kaki, Ninja 150cc 4-Tak ini mengusung rangka Steel Double-Beam, Yang sepintas mirip dengan Sasis Twinspar (atau Deltabox di Yamaha). . . Sementara itu, Sektor Kaki-kakinya full mencomot milik Ninja RR Mono yang lagi-lagi karena alasan Keren & pastinya common parts, Meninggalkan Velg Palang 3 ala Ninja 150 yang terkesan jadul. . .

SEKTOR MESIN

Emon mengatakan mesin Ninja 150 4 tak kemungkinan diambil dari Bajaj Pulsar 200NS yang diturunkan kubikasinya menjadi 150 cc (Atau pilihan mesin 150cc baru dari Bajaj) adalah pilihan terbaik bagi Ninja 150 4 Tak ini. . . Terlebih, Bajaj yang kini berkolaborasi dengan KTM memang dikenal punya mesin yang berpower mumpuni, Seperti halnya yang terdapat di Pulsar 200NS. . . Dan menariknya, Hal tersebut Klop dengan ciri khas Kawasaki !! Emon berkata.

Ninja 150 4-Tak

When? Namanya juga bisikan gaib, kapan-nya itu ya entah kapan, satu hal yang KBY percayai, mang Emon tidak hanya sekedar mendapatkan bisikan gaib, so prediksi KBY jika benar Kawasaki nantinya akan mengeluarkan Ninja 150 4 tak, maka hal tersebut merupakan langkah yang tepat! Jika terus menerus mengandalkan produk 250 cc yang sejauh ini belum terlihat baik dari sisi penjualan, maka tebar jala harus dilakukan…

Honda, terutama Yamaha sangat superior di kelas 150 cc ini, produk Ninja 150 4 tak yang nantinya bakal keluar haruslah lebih baik dari sisi manapun, tanpa itu, maka Kawasaki hanyalah sebagai pilihan terakhir dari Honda dan Yamaha dan hanya merupakan sebagai penggembira saja di kelas ini.

Kawasaki Ninja 150 cc 4 stroke? Kita tunggu saja kebenarannya lads… 😀

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com

KobaYogas from WordPress for Android

91 KOMENTAR

  1. Masih empuk ya sport 150 cc? ntar kalo metik ma bebek dah rame2 migrasi ke 150 cc, jadi inferior deh sportnya? skrg kan dah ada tanda2 migrasi tu?

  2. semoga cpet terkabul ..

    tapi entah kenapa kalo denger suara ninja rr udh rpm tinggi lbih merinding daripada yg 2 cyl atw mono ..

  3. di kampung kami gak ada tempat servis kawasaki, walaupun di sini banyak motor penggaruk tanah milik kawasaki.

  4. om kobay. . . mnrt analisaku malah next ninja 150 4t pesaing r15 n cbr adalah spyshoot yg dulu katax next ninja fi itu.. lah skrg kan aneh bgt ninja fi aja katax blm prlu adax update apa lagi 4 piston jg blm ketok palu. jgn2 spyshoot itu ninja 150 yg dikasi big fork ama ban race buat kamuflase lawan aja.. diliat dr kepala ama spion yg baplang kykx ni motor g bgt gede, sepintas mirip face rr mono. ninja 150r 4tak, dengan led ama fairing ala dukati, spedo sama ky rr mono.. mesin triple spark,, wedeeew joss gandoosss..

    • Masa sih bro ga bakal laku kalo pake mesin bajaj-KTM dengan tulisan kawasaki di bloknya
      Kenapa bro sama kawak bajaj pulsar 200ns?
      Tau ga bro kalau motor merek kawasaki bajaj itu udah ada dari tahun 1983?

    • saya rasa ini hanya akan menambah varian milik kawasaki aja… biar bisa merangkul semua kalangan pencinta sport, jika 250 cc dirasa kemahalan dan boros, mereka punya juga yang 150nya, kurleb gitu

  5. buntutna tutung 😀

    3Ssss na euy. Masa ngan meser pelampung karbu, PJ, MJ, standar samping, kudu ka gudang sentral di Buah Batu??

  6. apa iya R&D kawasaki separah itu hingga gak mampu merancang mesin sendiri….
    eh iya juga sih..kawasaki ninja 250 yg sekarang aja sebenarnya mesinnya kawasaki GPZ dari tahun 80an

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.