image

Kobayogas.com – Yamaha kembali merangkul sahabat sahabat blogger dalam kegiatannya lads, dan kali ini Yamaha mengajak sahabat blogger yang berada di DKI Jakarta dan Jawa Barat untuk menonton film serta nongkrong bareng…Ramai? Pastinya..!!

Saat artikel ini published, KBY sudah berada di lokasi yang disebutkan oleh panitia Yamaha. Bertempat di Blitz Megaplex Mall of Indonesia Kelapa Gading, kami semua dikumpulkan langsung di Megaplex Cinema. Ada acara apa sih?

image

Terlihat wajah-wajah familiar yang penuh semangat dan tawa khas para blogger, ada blogger bintang lima yang pasti sudah pada tahu semua, Lek Iwan Banaran (IWB), lalu wajah-wajah lain yang KBY sudah seringkali bertemu, Ari Pitstop, Vandra, Ferboes, Aan Tegean, Prasetyo86, Huda orong orong dan bahkan dulur D’Gujubar pun hadir disana; Mang Eno Anderson dari Tangerang, Mang Arul Ndesoedisi dari Purwakarta serta Mang Pey’s Blog dari Bogor. Sayang sekali Mang Gilar Jalanberkarisma sedang diluar kota dan Mang Jejen Macantua berhalangan hadir karena kudu fitting baju pengantin, ejiyeeee….

Kembali ke tema acara, pihak Yamaha sendiri awalnya hanya menyebutkan bahwa ini adalah acara gathering alias kumpul-kumpul sesama blogger yang berada di Jabodetabek serta Jawa Barat agar saling mengenal lebih baik serta menjalin dan menjaga persahabatan yang sudah terjalin selama ini. Agendanya pun hanya disebutkan nonton film bareng dan selepasnya akan ada makan siang bersama pula… hmmm kayaknya tidak hanya itu deh..

image

Apapun agenda dibalik gathering ini, KBY memberikan dua jempol kepada YIMM (Yamaha) karena telah berhasil mengumpulkan para blogger dan merangkul kami semua dalam satu acara. Yamaha sendiri – menurut catatan KBY – sudah cukup lama vakuum dalam mengadakan acara gathering untuk para blogger yang masuk dalam kategori masif ini, so ini merupakan langkah yang tepat bagi Yamaha untuk menjalin hubungan baik dengan para blogger diluar para blogger papan atas ya. Frankly Speaking lah, siapa sih yang tidak senang diundang oleh pabrikan besar sekelas Yamaha, Honda, Suzuki atau Kawasaki?

Semoga langkah yang diambil Yamaha ini bisa berjalan konsisten dan dapat menjalin hubungan baik antara keduanya, karena keduanya sebenarnya saling membutuhkan satu sama lain… Agree?? 🙂 Eia, feeling KBY akan ada satu kejutan yang akan diperkenalkan pada akhir acara, New Mio 125 cc Blue Core kah?

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com

KobaYogas from WordPress for Android

35 COMMENTS

  1. Bung Kobay langsung hadir foto nya yang berhubungan dengan motornya Yamaha mana ko Bloger lain ada foto info Motor

Yuk Tinggalin Jejak Lads..