Kobayogas.com – Dunia ini memang penuh dengan keanehan lads, yang salah seringkali ngotot, lucuna yang benar malah bisa jadi ragu akibat kengototan lawan bicaranya, padahal awalnya dia tahu mana yang benar.. Contohnya cerita di bawah ini lads…

Bro Efdi, mengirim pesan melalui inbox FB, bertanya akan kubikasi yang dimiliki oleh Yamaha Jupiter Z versi tertinggi yaitu Jupiter Z1. Dia awalnya cukup yakin bahwa kubikasi Jupiter Z1 adalah 115 cc atau 113,7 cc tepatnya, namun percakapan yang memanas antara dirinya dengan salah satu member forum motoGP di sosmed malah membuatnya menjadi ragu… Dengan bantuan sahabat di D’Gujubar, KBY pun makin yakin dalam menginformasikan kepada bro Efdi seputar kubikasi yang dimiliki Jupiter Z1, yaitu 115 cc (pembulatan).

“Makasih kang atas infonya, soalnya kok saya malah jadi ragu gegara ada member ngotot kalau Jupiter Z1 itu kubikasinya 125cc… Setau saya Jupiter Z1 yang resmi dijual (non balap) itu maksimal di 115 cc, eh ini orang ngotot kang kalau Jupiter Z1 yang 125 cc saja dapat dengan mudah diasapi oleh Honda Blade lawas 110, apalagi oleh Blade 125 cc baru.”

“Sayangnya gegara rusuh, kolom komentar dan threadnya dihapus oleh admin kang…tapi dia sempat lanjut inbox saya dan tetap ngotot sambil ngata-ngatain bahwa Jupiter Z1 itu kubikasinya 125 cc dan nyuruh saya mampir ke dealer Yamaha untuk membuktikannya plus iming-iming pulsa gratis pula…Ini saya attached saja percakapan saya di inbox kang, awas adrenaline naik…hahaha…”

spesifikasi-yamaha-jupiter-z1-terbaru

Penasaran seperti apa percakapan yang panas antara bro Efdi dengan lawan bicaranya? Simak saja foto-foto berikut ini…Aneh ya ada orang ndableg kek gitu, sudah salah, ngotot, marah-marah pula… malu-maluin diri sendiri dan merek yang dia bela mati-matian πŸ˜€ Intermezzo saja lads, jangan sampai kek gitu ya? Mikiirrr .. πŸ˜›

 


Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com

KobaYogas from WordPress for Android

85 KOMENTAR

  1. huaah.. jadi ikutan emosi sayaa.. arrrghh.. bakaaar… bakar aja nih blognyaa..

    πŸ˜€
    (bcanda, bro)

  2. Waktu boncengan sama tmn sy yg fby garis keras liat Lexam katanya itu jupiter z1 yg edisi kopling manual,saya bilangin itu skubek tp tetep ngeyel.emang ada z1 edisi kopling manual?
    *z1 koplingan dilawan?ora coyyy…ngoahahahaha

  3. berdasarkan hasil pengamatan dan penelitian yang mendalam terhadap komentar2 di blog di negara ini (haiyahhhhh), kebanyakan yang agak aneh itu memang dari pembela cap sayap

  4. yg atu fbh hard line (garis keras.red :D), yg atunya lagi lebih demenan blet daripada jetwan, artinya sama-sama ga milih jetwan, ane yg tiap hari nunggangin jetwan trus kudu piye? πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

  5. beh coba si orang bebal itu debat ama saya, saya tunjukin lgsg spek yg tertera di buku pedomannya

  6. pada main cela2an tapi gak ada yg bener lo semua..
    setau gw jupiter z1 itu 150 cece* ..

    *syarat dan ketentuan berlaku

  7. Ngoahahahahahaha udah begok ngeyel lagi dodol bget mana ada z1 125 cc koplak di piara duh malu2in fbh aja

  8. di antara beberapa hal yg pasti di dunia ini,
    setidaknya ada 3 hal yg sudah terbukti tidak berubah sama sekali.
    matahari terbit dari timur
    matahari terbenam di barat
    dan fby aka fans boy yamaha, yg pekok nya gak ilang ilang

  9. setiap produk pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan masing2, jadi tidak perlu ribut.
    suka honda ya beli honda,
    suka yamaha ya beli yamaha,
    suka suzuki ya beli suzuki,
    suka kawasaki ya beli kawasaki,
    suka mocin ya beli mocin,
    suka mondia ya beli mondia,
    suka pcx ya beli pcx.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.