wpid-gadis-cantik-tambal-ban-di-malang.jpg

Kobayogas.com – Hola lads, TGIF.. Harusnya dengan membaca judul di atas sudah paham ya siapa yang KBY maksud, apalagi para sahabat blogger sudah membahasnya lebih dalam… Lalu apa maksud dari judul di atas?

Gadis ini, Nanik, memang fenomenal, dengan paras ayunya mampu memukau dunia bloghsphere dan membuat mata media berpaling ke arahnya. Nanik mungkin juga bukanlah satu satunya gadis ayu yang berprofesi sebagai tukang tambal ban mengingat Indonesia merupakan negara yang besar dan luas.

Adalah memang rejekinya yang membuat Nanik terekpos oleh media, dari mulai blog, hingga belakangan menjadi bahan berita media Televisi. Nah disinilah judul diatas mulai berkoneksi dan ada korelasi dengan isi artikel lads, yang membuat KBY tergelitik untuk beropini. Seperti yang kita ketahui bersama dan sudah menjadi rahasia umum, media itu paling senang mengangkat seseorang dengan cara  instan ke permukaan…

wpid-gadis-tambal-ban1.jpg
Cukup banyak artis karbitan yang naik daun dan akhirnya menjadi terkenal dalam waktu relatif singkat, sebut saja yang paling fenomenal itu Norman Kamaru yang pada akhirnya – dengan keinginan sendiri – harus resign dari tugasnya sebagai seorang polisi. Namun bagaimana nasibnya sekarang? Meski Norman mengatakan tidak pernah menyesal, namun jika dibandingkan dengan reputasi sebelumnya, nasib Norman langsung drop secara drastis.

Nanik, mungkin saja akan mengalami hal yang sama, jika dia tentunya berminat alih profesi andaikata salah satu dari sekian media berminat ‘meminangnya’ untuk menjadi artis.  Para produsen film tentu dapat mengendus pundi-pundi rupiah dari kejadian ini, bisa saja nanti akan ada sinetron dengan judul Gadis Cantik Tukang Tambal Ban atau Cantik Cantik Tukang Tambal Ban atau akan ada artis dang dut baru yang mencuat…

Nanik, ini ujian baru bagi kamu, apabila media meminangmu, harap dipikirkan baik baik ya, tidak sedikit kejadian yang bisa kamu jadikan sebagai cermin, tidak sedikit juga keluarga menjadi tidak harmonis karena sang pasangan sudah menjadi terkenal dan ‘belagu’ hingga tidak respek kepada suami atau sebaliknya…

Jangan Pernah Kau Coba Untuk Berubah Nanik… Masih ada alih profesi yang lebih baik andaikan kamu diberi rejeki yang lebih baik oleh Gusti Allah SWT… Amiinn…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com

KobaYogas from WordPress for Android

62 KOMENTAR

  1. Kalo saja dia di jakarta, pasti tiap hari sniego bocor bannya, hari ini depan, besok belakang,lusa depan lg,,begitu seterusnya..

    #ups

  2. judulnya bombastis euy…udah ijin blm sm yg pnya? …mmm…ngemeng ngemeng itu iwbspeed pindah kosan jg ya kang? kmaren msh enak bacanya…pagi ini ane baca bikin pusiiiing…nasiib pk hp jadul…

  3. Biar lebih bombastis judul sinetronnya ganti aja ” Manakala Bloger terkenal gagal menafkahi “………wkwk

  4. kisah hidup nanik berbanding terbalik dengan hidup blogger, nanik bekerja keras untuk mendapatkan uang sedangkan blogger cuma publis pr dari atpm udah dapat amplop gak perlu susah2 bikin artikel.

  5. valid,,, om!
    kalo gak percaya tanyakan saja pada juragan tv rongsok dan aryanto katok kolor.
    Wkwkwkwkkk

  6. Semoga pendampingku kelak seperti nanik jiwa dan raganya

    Sosok wanita yang nerimo ing pandum

    Aaaaamiiiiiiinnnnn

  7. banyak contoh seperti yg sampeyan ceritakan,mang..

    bahkan ada seorang suami yg empat hari lalu nekat bunuh diri karena istrinya yg minggat ke Pulau Jakarta dan si sana “katanya” jadi artis emperan dan suaminya di cuekin..

    🙁

  8. ya kalo untuk sekedar memanfaatkan moment sih gak masalah.
    asal gak pake khilaf.
    setelah redup setidaknya udah dpt tabungan 🙂

Tinggalkan Balasan ke ayu kusumaningrum Batalkan balasan