Honda Remix

Kobayogas.com – Honda Remix? Terdengar asing? Memang asing sih ya, termasuk bagi KBY. Karena hasil searching pun menampilkan sosok mobil dari Honda Remix…Apakah ini new breed dari Honda di roda dua?

Sepertinya memamg demikian lads… Honda Remix merupakan sebuah motor genre baru dari Honda, paling tidak sampai saat ini infonya mengatakan demikian. Sebutlah ini merupakan konsep serta prototype, akankah ke depannya menjadi produk massal untuk mengganjal Yamaha X-Ride?

Jika melihat sosoknya melalui foto, tak pelak garis garis yang menampilkan kesan sturdy alias kokoh dan kuat memang menyiratkan bahwa Honda Remix adalah skutik penjelajah yang siap dibawa kemana saja bahkan untuk perjalanan offroad sekalipun!! Kaki kaki dengan ban tahu menyiratkan kesiapannya melewati jalan rusak…shock bagian depan pun sudah upside down seperti siblingnya si Zoomer X. DNA Zoomer X pun ada di sekujur tubuhnya…sepertinya basisnya memang dari sang saudara tuanya.

Honda Remix
Suspensi Up Side Down seperti Zoomer X

Tampak depan mengingatkan kita akan salah satu produk motor cub dari Suzuki, Arashi ya? Meski masih minim info seputar spesifikasi mesinnya namun jika Honda atau AHM berniat memproduksinya, maka Yamaha XRide patut juga ketar ketir nih…namun melihat sosoknya, unlikely dijual murah sih ya hehehe…mirip mirip Zoomer X.. So jika Zoomer X dirasa kurang tepat untuk mengganjal Yamaha X-Ride, bagaimana dengan si Honda ReMix ini?

Thanks foto-foto ciamikna mang Agun…Youre the besstt… !! Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing…

Baca juga artikel lainnya ya lads, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
tweetme: @kobayogasblog

 

72 KOMENTAR

  1. “Mang Kobay wktu kmarin mlm bawa CBR150 nya AHM ke alfama*t yg di Jl.Serdang Duren Sawit ga safety tuh..ga pake helm,yg di bonceng jg..,,malah yg safetynya cma tangannya coz pake sarung tangan….hehehehehe…”

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.