wpid-lorenzo-fp1-brno-2013.jpg

Kobayogas.com – Selesai sudah drama di MotoGP Philip Island hari ini, Marquez yang gaspol ngotot harus melupakan pencatatan rekornya, Pedrosa kena imbas Iannone, Crutclow ngepot di lokasi yang sama dengan Marquez… Hari yang sangat indah bagi Yamaha…!

Ada satu hal yang menggelitik, yaitu Yamaha (tepatnya Lorenzo) disebut-sebut bisa podium kedua akibat keberuntungan? Ahhh masa sih? Gada yang namanya beruntung…

Lorenzo bisa podium karena dia jenius, brilian dan matang dalam melakukan perhitungan… Saat dirinya bisa nomor satu di balapan dalam keadaan hujan dan trek licin di Aragon, banyak yang bilang dirinya beruntung… Beruntung? Mikirrrr… fans akutnya saja tidak setujua Lorenzo beruntung di Aragon, nih klik saja link Lorenzo Beruntung?

lorenzo terbaik2

Kejadian kali ini mirip mirip kok dengan MotoGP Aragon… Lagi lagi dengan posisi Marquez jauh di depan.. Bedanya posisi dua diisi kang Rossi sang legenda brilian MotoGP bukan Pedrosa seperti di Aragon. Fans Lorenzo tidak suka disebutkan jika Lorenzo beruntung bisa nomor satu di Aragon akibat duo Repsol Honda Marquez dan Pedrosa ndolosor…kenapa harus disebut beruntung?! Lorenzo bisa ke satu akibat dirinya matang dan tepat dalam mengambil perhitungan! Salah sendiri duo Repsol Honda ndlosor … kesalahan lawan itu nyata Bung!!

Kini, di Philip Island…ya sama juga!! Masa Lorenzo disebut beruntung?? Dia paham kok kalau Marquez akan ndlosor di depan dengan gaya ridingnya yang agresif seperti itu, Lorenzo bisa menebaknya, oleh karena itu dia gak ngotot. Begitu juga saat dirinya kembali disusul oleh Crutchlow…Lorenzo tau Crutchlow nafsu mengejar Rossi di depan karena merasa yakin dengan performa motornya…akibatnya apa? Crutchlow ndlosor juga toh? Lorenzo tau itu… Kesalahan lawan itu nyata Bung!!

lorenzo terbaik

Lalu saat Bradley Smith makin mendekati dirinya penjelasannya apa? Lorenzo tau lap sudah akan segera berakhir, perhitungannya yang brilian itu tahu Smith tidak akan bisa menyusulnya hingga finish kecuali ditambah 5 lap lagi…so woles woles ae sing penting podium dua di tangan!! Ucapan Lorenzo yang dikutip oleh sport.detik.com yaitu

Keluhkan ban, Lorenzo: Ini Mungkin Posisi ke-2 Paling Beruntung Buatku

Kalimat tersebut menunjukkan betapa humblenya seorang Lorenzo, padahal dia tahu posisi kedua merupakan hasil skill dan perhitungannya yang tepat….Sayangnya Lorenzo tidak tahu kalau Kang Rossi bisa lebih cepat dari dirinya…mungkin karena gada yang ngasih tau?

Yamaha butuh Honda ndlosor di Aragon dan Philip Island untuk naik podium? Mikirrrrr…. Oia saia lupa bilang, jangan terlalu diseriusin ini artikel ya… ๐Ÿ˜€

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com

KobaYogas from WordPress for Android

74 KOMENTAR

  1. strategi yg markotop, sepertinya di philip island ini selalu saja ban yg jadi masalah karena harus menyesuaikan kondisi track lingkungan sepertinya labil

  2. awal race lorenzo ngotot ngejar marquez alhasil ban cepet worn out.
    rossi brilian ngatur ritme balap gak terlalu ngotot hingga bannya lebih awet dari rekan setimnya
    yang terlihat ngotot si marquez sama crutchlow kaga mikir bannya udah mulai aus hasilnya ndlosor

  3. honda gak akan ndlosor kalo gak sekencang itu. dengan kata lain, kalo sama2 gak ndlosor ya bisa jadi tetep jorge pemenangnya.

    buat semua jorge hater, mikiiiir

  4. beruntung? iya
    tapi lebih tepat lagi JL emang konsisten dan disiplin

    dengan kondisi ban depan makin menipia karena doi pake extra soft maka JL gak memaksakan

    gw bilang sih konsisten dan hati2

    beda dengan MM yg pecicilan tapi secara skill dan motor doi satu tingkat diatas JL dan VR

    bad luck buat DP
    gak tau kenapa di penghujung musim pasti sial mulu

  5. kan emang lorenzo beruntung. kalau ga beruntung mah si lorenzo udah ndosor.
    nyuruh orang mikir…?
    emang ente dah mikir….?

    ^nyuruh orang mikir berarti menganggap orang yg ga sependapat ga mikir.

  6. Gilee lorenzo jago amat yaa bsa tau MM ama Crutchlow bakal jatoh, pembalap apa dukun? Akakakak *peace โœŒ

  7. artikel penggiringan, blng aj kl lorenzo bruntung. itu kn yg mau anda smpaikan…
    pdhal katanya bang mateo yg diidolakan fbh, gk ad yg namanya itu menang bruntung.. kl lawan jatuh y salah dia knp push lbh dr limit. kl.pmbalap cdera n prsiapannya kurang maks y slh dia jg.. trmasuk lorenzo n rossi yg prnh cdera parah. dia tidk blng kl pmblap lain bruntung krn mreka cdera
    that was what matteo said…

    • “Padahal katanya bang MATTEO, GAK ADA yang namanya itu menang beruntung.. kalo lawan jatuh yaa salah dia kenapa push lebih dari limit. kalo pembalap cedera dan persiapannya kurang maksimal ya salah dia juga..

      termasuk lorenzo n rossi yg pernah cedera parah. dia tidak bilang kalo pemblap lain beruntung karena mereka cedera….

      that was what matteo said”

      udah disampaikan unek2 ane….sip…itu kata matteo yang notabene adalah pembalap….

  8. karena dia bisa merasakan feelingnya sama motor dengan baik…dia emang brillian… dia tau kalo paksa lebih…dia bakal ndlosor… yang lainnya ya asal nafsu nekad aja

    lihat ban nya lorenzo yg diposting di instagramnya emang bentuknya dah nggilani

  9. Pembalap Yamaha udah pada tahu kalo ban asimetrik itu beresiko, ditambah suhu yang tidak panas… itu faktanya…

  10. Artikele menghina fbh ini…. Dengan kata lain biarpun motornya lemot tapi ridernya cerdas bisa juara, tp biarpun motornya superior tp jokinya bodoh yg ada cuma ndlosor karna g punya otak untuk mikir…… Dalem banget….

  11. gak gt jg si bang…wkwkwk. yg jelas kompon ban asimetri milik bridgestone blm bkerja maksimal di aussie, sejak tahun lalu.

  12. di dunia ini pasti ada org yg beruntung dan ada org yg tdk beruntung.

    dan itu fakta , terlepas giman jln ceritanya, dan itu dah takdir

  13. kita ngak bisa bilang mm jurdu dan menang 11 kali karena beruntung.

    apakah yamaha beruntung,

    bisa yach , bisa tdk,

    ada jalan u/ menuju keberuntungan dan ketidak beruntungan

  14. Semua rider yang ga crash kemarin itu memang beruntung, ga hanya khusus ke jolor. Karena untuk kasus marq dll yang jatuh pas tikungan santai, menurut data, mereka race seperti biasa, rem seperti biasa. Ga ada yg ngotot. Lagipula marq ngapain ngotot? Udah jauh di depan. Jadi apakah jolor beruntung? Iya. Begitu jg dengan rossi dll. Mikirnya gampang toh?

  15. bro menurut saya Lorenzo nggk beruntung, pas aku liat di TV Rem depan Lorenzo sebelah kanan keliatannya ngelock…dia makanya waktu lap” terakhir agak pelan karena itu bro…dan hasilnya dia menuai dari kesabaran itu..

  16. memang beruntung kok,,,, hanya org fanatik aja yg blg gak,,, hahahahaha,,,sory sy bkn fbh dan fby,,

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.