PCX

Kobayogas.com – Betul lads, setiap terjadi perang bisa dipastikan akan ada korban yang jatuh, kali ini perang yang dimaksud adalah perang hati… Cinta segitiga yang akhirnya harus ada yang dikorbankan…

Ibarat hubungan, datangnya orang ketiga dapat membuat hati menjadi galau, perasaan dalam hati yang ada mulai berpaling, ketetapan dalam jiwa pun sudah mulai goncang…Galau!! Tak dapat memiliki keduanya, salah satu harus dipilih dan akhirnya salah satu akan menjadi korban.

Bukan Tanpa Pemikiran Matang

Pilihan yang ada bukanlah hasil keputusan dadakan, semuanya sudah dipikirkan masak-masak dan dihitung sedemikian rupa… meskipun hati berkeinginan memiliki keduanya, namun kenyataan yang ada haruslah dipertimbangkan atau semuanya bisa collapse. Alih alih memiliki salah satunya malah bisa jadi kehilangan keduanya.

All New Honda PCX 150 2014 hadir begitu menggoda, dengan tingkat kematangan dan kedewasaan yang sudah nyaris lengkap. Fitur yang dimilikinya sulit untuk tidak membuat hati ini bimbang, charger on-the go dalam laci dengan soft opener, lampu depan dan belakang LED, fitur hazard, answer back system, penyangga jok, lumbar support yang lebih lebar, speedometer dengan tampilan baru yang lebih modern dan kini dilengkapi dengan MID (average fuel consumption). Semua fitur tersebut tidak ada di previous PCX 150.

Desainnya juga baru meskipun masih meninggalkan jejak jejak PCX lama, tapi untuk apa merubah secara radikal jika desain lama begitu long lasting? Penyempurnaan sedikit pada beberapa sisi sudah cukup membuatnya terlihat lebih matang dan elegan…ibarat wanita karir di pertengahan kesuksesannya.

All New PCX 2014

Made in Vietnam

Status New PCX yang merupakan buatan negara Vietnam bukanlah tanpa kekhawatiran, Vietnam pastinya dipilih dalam rangka mereduksi cost atau biaya, kemungkinan besar biaya karyawan disana lebih rendah dari Thailand dan Indonesia. Namun bicara kualitas pembuatan, Vespa Primavera KBY alias Azurro tampil tidak sempurna, pengecatan yang kurang rata membuatnya terlihat tampil kurang meyakinkan pada sudut tertentu.

Pun begitu, sudah seharusnya quality control Honda Regional (atau Global) dapat menjadi patokan atas sebuah karya New PCX, so singkirkan kekhawatiran tersebut karena sejauh mata memandang di malam hari built qualitynya sangat baik tidak kalah dengan Thailand made.

Bye Bye Azurro

Menghabiskan 5 bulan bersama sejak Maret hingga Juli 2014 bukanlah waktu yang sebentar namun tidak pula lama, bahkan lebih singkat dari umur kebun jagung… Vespa selalu di hati, keunikannya, kemanjaannya, keeklusifannya masih dapat dirasakan oleh KBY. Bye bye Azzurro, maafkan diriku mengorbankanmu… harus ada yang mengalah karena KBY saat ini belum memungkinkan memiliki kalian berdua…

Kini Azzurro sudah menjadi milik penduduk Oslo, jadi kalau sahabat Oslo lihat Azzurro jangan ragu menyapa ya…Setiap melihat Vespa Modern dijalan, betapa diriku merindukan gaya berkendaramu… Someday Vespa, I will have you in my arms …. again.

Beberapa artikel ke depan, KBY akan kupas tuntas seputar All New Honda PCX 150 2014 ini… stay tune lads..

jatuh cinta pada pandangan pertama
bye bye azzurro

 

Mangga digeber lads…

126 KOMENTAR

  1. gara2 test ride Pcx ama Vandra, kepincut mileage nya…
    cinta emang gk kemana2 FBH….. #ato kebetulan#

  2. Cie..cie..yg baru jadi FBH tulen artikelnya jadi puitis banget udah kaya ABG lagi kasmaran, wkwkwkwk 😀
    Sistem lampunya mirip Vario110 fi ya om? 4 LED Yg 2 lampu deket 2 lampu jauh.

  3. Di satu ane Sedih om baca na, d sisi lain ane jg seneng, akhir na si om jd fbh jg ngahaha

  4. matic palg siip dahhh si pcx.. ane juga lg galau om.. disisi lain ane ngebet banget pengen punya cbr lokal, tp disisi lain ane madih sayang banget sm pixie.. ketakutan ane, ntar kalau punya yg baru yg lm mlh nggk di urus.. (edisi :: galau.com)

  5. ceritanya mirip bgt waktu ane mau meminang istri kedua,bedanya ane hrs mempertahankan yg lama dan dapet yg baru,kegalauan ada saat kita mau resepsi yg kedua,jiaaaan yg tua nangis ga brenti2…

  6. Owh… udh gt PCX to?
    Jgn lama2 kang… 3 bulan aja, abis tu ganti Burgman aja… lbh mantep…

  7. …katanya dulu bilang handling PCX sama kayak naik vario, kok sekarang?………..ah sudahlah……

  8. Haduhhh…paragraf pembukanya itu lhoo…
    Pasti Mang Kobay pinter ngegombal sampe2 Bi Kobay klepek2.. hehe

  9. sisi penampakan, tampak samping sangat ok, tampak depan ok, tampak atas lmayan ok,… tampak belakang… (apalagi di jalanan/ sedang jalan) tidak lebih bagus dari motro2 scooter lainnya bahkan … gag bingitz dah gw. 🙂

  10. Wah si Primavera dah dijual toh dan skr om pake New PCX ya, selamat ya(maap baru tahu kirain Primavera-nya tetep ada) 🙂

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.