image

Kobayogas.com – Hola lads….budaya antri..sungguh sulit untuk dilakukan secara disiplin selama masih ada orang-orang yang seenak udele dewe menyelak dan sok penting…

Aparat, apapun instansinya, sudah selayaknya menjadi contoh baik dan memberi contoh yang baik pula kepada publik.. Salah satunya budaya antri… Lah kalau seperti foto di atas ya gimana kita mau melakukan budaya antri…

Memang bukan foto baru, tapi sengaja KBY upload agar publik yang tahu lebih banyak lagi…

Lieur aing mah…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com

KobaYogas from WordPress for Android

29 COMMENTS

  1. yg nyerobot pdhl tau antri tuh termasuk gangguan kejiwaan loh,kl kata om Leo “volume otaknya sedikit”…ngoahaha

  2. Begitu lah tradisi di Indonesia tercinta. Saya jg pernah ngalamin dulu, udah lama banget. Saya panas2an ngantri di antrian panjang ditengah hari bolong, dan saat nyampe giliran saya, eh… diserobot dari dpn/lwn arah. Yg bikin kesel sampe ke ubun2 tuh adalah saat si petugas ngisi malah ladenin tuh org. Jadi buat apa dong saya cape2 ngantri dari ujung blkg belasan motor, di bawah panas terik lg? Ini mah 22nya sengkek, pikir saya. Si pemotornya sengkek, si petugas ngisinya jg sengkek. Langsung tuh saya tutup jok Jupiter saya dan ngacir dari sono. Gak tau sampe kpn org2 Indonesia ini bisa teratur dan disiplin serta saling menghargai seperti di negara2 macam Eropa, Kanada, dll..? Ini lebih2 lg, aparat pemerintah???

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.