S-Max 155
S-Max 155

Kobayogas.com – Hola lads, teka teki yang dibuat kang Haji TMC seputar pengisi line up Big Skutik entry level di kelas 150 – 200 cc membuat kita bertanya-tanya.. (kita? elo doang keleeus :D) … Masalahnya, apa yang  diotak atik gathukan (pinjam kata-kata Mang Ndesoedisi) bisa jadi benar adanya..  

Dalam line Up Max series masih terdapat slot yang masih kosong yang dapat diisi oleh kelas 150-200 cc seperti slide yang KBY dapatkan dari wak Haji TMC. Jika S-Max dan X-Max dirasa terlalu mewah untuk diboyong langsung dan mengakibatkan harganya melonjak, maka pilihan ‘melokalkan’ kelas Max Series seperti Yamaha NMax dapat membuat harganya bersaing dan mempunyai nilai jual yang sangat kompetitif, sebut saja jika misalnya dibenturkan dengan New PCX 2014.

yamaha-max-scooter-plan

Konon, namanya akan menggunakan nama NMax atau N-Max, apapun itu namanya nanti jika benar adanya maka Vario 150 K59 nantinya akan mempunyai lawan sepadan di kelas skutik 150 cc, mengapa Vario 150 K59? Bukan New PCX 150? Menurut KBY pribadi, adalah masuk akal jika spek dan fitur si calon Yamaha NMAX nanti akan dibenturkan dengan yang lokal, istilahnya lokal vs lokal.

Nevertheless, akan sangat sangat baik jika nantinya ternyata, Yamaha membuat kejutan dengan membangun Yamaha NMax dengan fitur mumpuni sebagai lawan dari New PCX namun dengan harga Vario 150… apa gak rameeee? Sementara itu mangga digeber aja hasil renderan mang Pey’s di bawah ini, gimana kalau modelnya seperti itu? Isn’t it Cool?

yamaha-nmax-peysblog-copy
kalau matanya dua pasti akan terlihat lebih mewah

 

Mangga digeber ladsss….

43 KOMENTAR

  1. kalau jadi spt itu, maka bentuknya tidak proporsional. maaf, spt orang bawa kepala barongsai …

  2. mudah2an dual headlamp, jangan banyak patah2an/garis tajam, dek jgn rata. aliran elegan lebih disukai untuk maxiscoot. IMHO

  3. widihhh……
    gak pakai banget la om kobay…
    model relatif sih tp menrut saya g baget klo modelx kayak gitu
    culun banget

Yuk Tinggalin Jejak Lads..