GSX

hantu4

Kobayogas.com – Hola lads.. Tak terasa sudah malam jumat lagi ya? Artinya…Merinding Series is in da house yooo…Meski badan letih usai hadir di launching 4 Big Bike Suzuki, tapi the show must go on.. Merinding Series tetap hadir menakuti atau sekedar membuat lads merinding…!!

Kontributor: Andika Suryawidhi. Editor: Kobayogas.com

Assalamualaikum Wr.Wb.

bang kobay, saya punya cerita mistis yang sekiranya bisa dijadikan bahan artikel merinding seriesnya bang kobay.. saya punya beberapa cerita yang dialami oleh saya sendiri, teman dan sanak saudara saya.. tapi untuk kali ini saya ingin share cerita tentang teman dekat semasa kecil saya..
(Andika Suryawidhi)
Kejadian cerita ini adalah pada saat bulan penuh rahmat dan berkah yaitu bulan Ramadhan.. persisnya saya lupa mungkin sekitar tahun 2001/2002 saat itu saya dan teman saya masih kelas 6 SD. Seperti biasanya bocah seusia kelas 6, main main sampai lupa waktu bisa disebut menjadi menu sehari hari.. Dan namanya anak-anak waktu ngabuburit malah dijadikan waktu untuk bermain bola atau yang lain yang bisa menguras tenaga..
Pada satu hari, tepat pada hari kejadian, kami seperti biasa ngabuburit bermain bola untuk melupakan waktu dan rasa lapar serta dahaga… Akibat terlalu semangat bermain, mungkin teman saya lelah dan sehabis berbuka puasa bersama keluarga langsung dilanjut dengan tidur.
Saat itu kedua orang tua dari temen saya pun sudah mencoba membangunkan dan mengingatkan untuk siap-siap sholat Magrib berjamaah untuk kemudian dilanjut Isya dan Teraweh berjamaah. Tapi karena lelah dan mengantuk, teman saya tersebut tidak menghiraukan dan malah melanjutkan tidur pulasnya..
Akhirnya seluruh anggota keluarganya mulai berjamaah tanpa teman saya itu, dan dia tetap tidur di kamarnya. Belum beberapa lama, dalam kesunyian kamar tidur, teman saya yang sedang tertidur mulai merasakan sesuatu yang tidak enak, gelisah, dan sesuatu yang membuat perasaan ga enak.. Dia lalu memicingkan matanya…rasa ngantuknya perlahan sirna… namun dasar malas, dia kembali mencoba memejamkan matanya dan merapatkan tubuhnya dengan kasur, bantal dan guling…
Alih alih tertidur pulas, perasaan gelisah malah semakin bertambah, malahan kini perasaan merinding mulai menjalar disekujur tubuhnya… Selain itu, dia merasakan seperti ada yang memperhatikannya dari jarak sangat dekat dari balik punggungnya… Rasa penasaran manusia membuat dirinya berbalik…benar saja!!  Saat teman saya berbalik dan  membuka mata, tepat dihadapannya terdapat sosok kepala terbang berputar-putar dengan muka seram di dua sisi depan-belakang dan leher bersimbah darah serta otot leher yang menjuntai menjijikan..!!
kepala buntung
Sontak teman saya mencoba berontak untuk kabur dan teriak sekuatnya karena rasa kaget dan takut yang amat sangat… tapi tubuhnya hanya terdiam seperti diikat dan mulut hanya ternganga tidak keluar suara seperti disumpel! Jangankan bergerak, untuk berteriak saja tidak bisa mengeluarkan kata sepatahpun. Kejadian tersebut berlangsung selama beberapa waktu tanpa kawan saya tidak bisa berbuat apa-apa… setelah puas menakut-nakuti sang kepala misterius tersebut pun sekejap hilang dan langsung saja teman saya bisa bergerak dan teriak minta tolong..
Kejadian ini mungkin ini bisa dijadikan pelajaran agar kita bisa lebih menghargai waktu magrib, waktu peralihan dari terang ke gelap…
Mangga digeber lads….

48 KOMENTAR

  1. Serem gileee, kalau dikalimantan ada tuh hantu model begituan, katanya sih bukan hantu tapi manusia yang pakai ilmu hitam, kalo di bali mungkin namnya leak. hiii serem

Yuk Tinggalin Jejak Lads..