10695302_701016676642692_584773715_n

Kobayogas.com – Hola lads… Sesuai janji PT. Daya Adicipta Mustika kepada bro Kurnawan sang pemilik pertama New Honda CBR150R se-Jawa Barat, sang motor idaman per hari Senin kemarin sudah diterima oleh sang pemilik di rumahnya…

Dengan penuh suka cita dan keriaan, bro Kurnawan yang menghubungi KBY melalui sosmed bercerita bahwa motor yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba sesuai janji. Sang Repsol tiba di kediamannya sore hari kemarin dengan menjadi perhatian para tetangga sekitar di saat kedatangannya…

Lapor kang Unit sudah saya terima tadi sore…
Langsung dikerumuni warga, maklum kang rumah saya jauh di kampung pegunungan..
Rumahna digunung, makanya pami aya motor fairing teh langsung dikurumunan ku tatanga (makanya kalau ada motor fairing langsung deh dikerumunin sama tetangga – red)
Wah selamat mang Kur… atmosfir suka citanya nular sampai KBY nih hehe..semoga yang lain juga tertular suka citanya ya, apapun bentuknya… Selain itu, mang Kurnawan juga memberikan sedikit testimoni terhadap pelayanan Honda Cibeureum, dealer tempat dirinya melakukan inden dan pembelian..simak testimoninya
Sekedar testimoni pelayanan di honda cibeureum kang, terus terang saya sangat puas dengan pelayanan nya, terutama dengan salesnya, mbak tami..
Pelayanan nya top kangpelayanan ke konsumen nya kang. Andai semua dealer kayak gt pegawai nya…
Soalnya pengalaman saya waktu beli cbsf di dealer lain, jararutek pegawai nya.. makanya saya pindah dealer soalna kapok

Nah, para produsen, harap dicatat.. jika konsumen puas, tanpa diminta pun testimoni luar biasa baik akan mengalir dengan sendirinya, begitu pun sebaliknya, jika kecewa bisa jadi dishare mulut ke mulut atau dipendam saja dan langsung pindah dealer/ merek…

Mau motor harga termurah pun, sedjatinya customer adalah raja… hendaknya dilayani dengan baik dan senyuman.. catatan buat Neng Tami dari Honda Cibeureum, sepertinya dari testimoni mang Kur, dirimu layak dapat gelar karyawan teladan bulan ini…Β  πŸ™‚

Hatur nuhun Kang Kur..
Hatur nuhun Kang Kur..

Oia ada titipan dari salah satu komentator bro Welll di Tangerang Selatan – Ciputat Banten (nuelo_23@yahoo.com), katanya sudah melakukan pembelian (inden) dua minggu lalu namun unit belum tersedia juga… Halo Honda Tangerang?

Saya masuk banten.Udah 2 minggu mas,seperti biasa deler hanya bisa bilang β€œminggu depan” itupun gak masalah kalo semua sama2 blom dapet,lah ini yang di daerah yang jauh malah dapet duluan contoh yang kemareng kang yang di share bang iwan kalo ga salah,daerah lampung udah duluan sama bondowoso.. padahal saya indennya tanggal 5 september loh, waktu yg inden cuma 200an

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com

KobaYogas from WordPress for Android

44 COMMENTS

Yuk Tinggalin Jejak Lads..