banner

image

Kobayogas.com Dear lads, ada yang istimewa saat momen peluncuran dan pengenalan resmi New CBR150R K45 yang bertempat di Bandung Indah Plaza, Bandung Jawa Barat, kemarin… Apakah itu?

Awalnya KBY tidak ngeh saat Mang Yahya dari PT. DAM menginformasikan bahwa nanti ada sesi pemberian secara simbolis unit New CBR150R kepada orang yang tercatat sebagai pembeli pertama New CBR150R di Jawa Barat. Pembeli tersebut akan ditasbihkan secara resmi sebagai pemilik New CBR150R pertama seantero Jawa Barat. Wah momen bersejarah nih!

Namun ketika KBY melihat sosoknya di panggung, barulah ngeh bahwa dia adalah Kurnawan Sajalakh (nama Facebook) yang mengetag KBY di statusnya…oalahhh ini toh… Sapakah Mang Kurnawan? Beliau adalah Mahasiswa Universitas Langlangbuana asal Cililin yang juga bekerja di RS Hasan Sadikin Bandung Departemen Anestesi.

Saat KBY wawancarai bagaimana kronologisnya beliau bisa tertarik dan memutuskan membeli New CBR150R, dengan antusias mang Kurnawan bercerita dengan detail…

Awalnya saya iseng-iseng buka blog otomotif pada bulan Maret lalu, seperti IWB, Kobayogas.com, P7 dan Haji TMC yang mengabarkan kalau Honda akan menelurkan produk sport terbaru di kelas 150cc dengan kode K45 untuk melawan kompetitor… Disebutkan juga kalau K45 tersebut akan lebih baik dari motor saya yang sekarang (K15 – CBSF).

Saat itu kompetitor juga sudah menelurkan produknya dan sempat membuat saya bimbang, tapi karena penasaran saya tahan saja dulu sampai K45 ini benar ketahuan, karena juga tidak terburu-buru. Tambah bimbang lagi saat bulan Juli-Agustus Honda memberlakukan potongan harga untuk CBR150R CBU nya, bahkan di dealer Cibeureum sini diskonnya sampai 13 juta.

Namun rasa penasaran terhadap CBR150R K45 membuat saya bertahan dan memutuskan untuk menunggu karena kabarnya di blog blog otomotif akan dilaunching bulan September – Oktober 2014. Sampai akhirnya setelah membaca beberapa blog lagi, AHM sudah membuka keran inden mulai 4 September dengan promo 1500 pembeli pertama akan mendapatkan jaket eklusif dan 150 pemenang terpilih akan meet and greet di Sentul bersama Marc Marquez serta Dani Pedrosa.

Hari Jumat 5 September saya menghubungi dealer Cibeureum dengan Teh Tami untuk melakukan inden online terlebih dahulu. Lalu sore harinya saya dihubungi Bapak Hendra dari Cibeureum yang menginfokan bahwa saya adalah pembeli pertama se-Jawa Barat. Setelah saling berkomunikasi dengan pihak Cibeureum guna menanyakan perkembangan pengiriman unitnya – karena tidak sabar ditambah review dari para blogger yang sinyalnya positif semua – saya diinfokan unit ready, Senin (tanggal 15 September) akan dikirim.

Namun dikabarkan juga saya diundang untuk hadir di acara launching New Honda CBR K45 malam ini di BIP, seakan tidak percaya saya berulang kali menanyakan ke Teh Tami apa benar saya diundang hadir? Hingga akhirnya saya diberikan nomor telp kang Yahya dan Pak Hermansyah dan betul adanya saya diundang hadir.

Setelah melihat unitnya langsung, saya semakin yakin tidak menyesal membelinya..tutupnya sambil tersenyum sumringah…

Selamat ya mang Kurnawan sudah menjadi salah satu bagian dari sejarah New Honda CBR 150R K45…selamat menikmati motor barunya, dan seperti pesan dari Mang Guru Gilar… Kenali dulu karakter motornya sebelum tergoda untuk memacu sang New Honda CBR K45 ini… Safety First!…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com

KobaYogas from WordPress for Android

43 KOMENTAR

  1. Wah.. selamat buat masbro Kurniawan..
    Jadi tambah ga sabar ni nunggu si K45 dianter ke rumah (╥﹏╥)
    Jakarta belum ada yg dianterin yak..

  2. sayang pas launching kemarin nga bisa dateng,, padahal mo sxn ketemu bloger jawabarat,,

    nasib jadi kuli,, hik hik hik

  3. tadi siang ane muter ke beberapa diler honda di jakarta, maksut hati pengen liat langsung si cbr ini, ternyata blom ada unit displaynya,,,

  4. waktu dan tanggal Indent nya sama2 tapi kok duluan dia yha … ane Indent di Dewi Sartika, sales nya bilang belum ada info malah :V .garuk2 kepala

  5. Just 4 share gan : utk pengindent all new cbr150r dr kota sukabumi udh mendarat kang per hari ini,trmasuk simkuring jg kang…hehe… 😉
    #bagja pisan kang…teu kedah lami2 ngantosan kan….luar biasa Honda !! ????

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini