Z250

Kobayogas.com – Dear lads, masih ingat tunggangan KBY terdahulu? Kawasaki Z250 FI berwarna putih kelahiran bulan Maret 2013 dengan panggilan akrabnya Shiro…

Bagi lads yang setia memantau blog ini pastinya tahu kemana Shiro pergi, bagi yang belum tahu akan KBY ulas kembali sedikit. Shiro dibeli ‘paksa’ oleh adik ipar KBY yang menetap di Bandung karena kesengsem dan terus menerus merayu untuk melepas si Shiro… demi adik dan harganya juga baik saat itu ya KBY lepas.

Saat ini adik ipar ingin menjual si Shiro karena faktor kebutuhan, tahu kan ya gimana perawatan dan modifikasi Shiro oleh KBY? Adik ipar hanya sebatas menambahkan decal Yoshimura saja. Semua peralatan standar ada dan lengkap (kecuali ban).

Untuk modifikasinya lads bisa cek di artikel: Modifikasi Z250 part I dan Modifikasi Z250 Part II. Kok tidak KBY saja buy buck? Well walau sayang tapi kalau harus balik lagi rasanya gimana gitu, kecuali sama mantan pacar #eh

Tertarik? Langsung saja kontak adik KBY ya, Hidayat (panggilan Boy) di 0878 2576 3636. Oia sudah balik nama atas nama dirinya, so plat sudah letter D.

Mangga digeber lads….

27 KOMENTAR

  1. udah klo gitu buat om kobay nungguin sport 250cc 2 silinder V-Twin aja, apalagi klo udah pake pro- link: D

  2. Bro saya juga penunggang z250 fi
    Saya sangat tertarik dengan kenalpot underbellynya. Apa bisa di jual kenalpotnya

Yuk Tinggalin Jejak Lads..