GSX

image

Kobayogas.com – Dear lads, menindaklanjuti artikel sebelumnya yaitu renderan Vario 150 yang terlihat dari samping, kali ini mang Pey mencoba membuat kembali membuat renderannya dari sisi lain…

Untuk renderan kali ini mang Pey sang juragan www.peysblog.wordpress.com mencoba menerjemahkan apa yang sudah disupply dari bocoran bocoran yang ada dan dituangkan dalam renderan dengan penampakan dari sisi depan yang sedikit menyamping.

Seperti yang telah diinfokan sebelumnya bahwa wujud facia dari Vario 150 konon akan mempunyai DNA CBR600 baru dan selain sektor facia, renderan terbaru ini pada bagian velg menggunakan milik dari Honda Mid Concept yang dipercaya lebih mirip dari bocoran yang ada setelah sebelumnya mencoba menggunakan velg milik Ninja FI.

Renderan ini memang belumlah sempurna karena terlihat sektor wing terlalu tipis, tapi paling tidak renderan ini dapat membuat kita mengetahui prediksi wujud Vario 150 ke depannya…

So what d ya think think lads?

Mangga digeber … Thanks for reading and sharing lads..

KobaYogas from WordPress for Android

35 KOMENTAR

  1. Juozz… 150 pahe, lyk d tggu….
    Btw, skrg kok banyak Suzuki Hayate jd motor patroli Polantas ya kang ? Buatin artikel dong ? Hehehe Coz ay kan pecinta Suzuki, n ni mtr dl pernah jd dftr prioritas matic yg mau ay pinang, tp ga jd….

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.