hantu botak

Kobayogas.com – Dear lads, merinding series malma jumat kali ini akan mengisahkan dua cerita misteri sekaligus, cerita misteri yang berasal dari satu kampus dimana kontributor kita dahulu pernah kuliah. Sudah siap? Mari kita simak sama sama kisahnya…

Kontributor: Achirul Saleh aka Arul aka Ndesoedisi.wordpress.com aka NdecoEdici

Editor: Kobayogas.com

Kisah-kisah misteri ketika bermalam di kampus STT Texmaco

a. Didatangi puluhan penunggu kampus gara-gara menyetel video wayang golek

Kejadian ini dialami Nde bersama Kang Sain salah satu OB di STT Texmaco di tahun 2008. Saat itu Nde hanya berdua dengan kang Sain bermalam di kampus STT Texmaco Subang karena Pak Kajur yang biasanya ikut bermalam di kampus sedang mudik ke Bandung.

Menjelang tengah malam, kami berdua iseng nonton video wayang golek di komputer sebuah ruangan kosong bekas perpustakaan, namanya ruangan kosong ya, yaaa lumayan agak spooky, tapi karena kami sudah terbiasa, jadi tidak ada yang perlu ditakutkan. Nah saat kami berdua baru menonton kira-kira 20 menit, Nde dan mang Sain ketiduran, rupanya player diseting buat nyetel video berulang-ulang, dan alhasil video pun diputar berulang kali.

Ternyata video yang terus menerus berulang tersebut menjadi seperti mantra panggilan bagi makhluk astral. Pada sekitar pukul 2 dini hari, Nde & Kang Sain tiba-tiba terbangun, karena kaget perasaan di ruangan itu kok rame banget seperti ada yang nonton bola beramai-ramai, betapa terkejutnya ketika Nde menoleh kebelakang, rupanya puluhan jenis makhluk halus penunggu kampus sedang menari-nari menonton video wayang golek, langsung aja Nde dan kang Sain kabur keruang tamu.

Nde lupa berapa persisnya, namun yang Nde ingat ada dua makhluk kuru, berkepala botak, dua yang menari dan dikelilingi 5 makhluk yang sama. Dua lagi lebih besar hanya diam di pinggir menonton yang berjoged

Seperti ini makhluk yang berada disamping dan hanya menonton yang joged
Seperti ini makhluk yang berada disamping dan hanya menonton yang joged

b. Mimpi Bertemu Hantu Wanita Yang Sama

Jaman kuliah dahulu, Nde salah satu yang keranjingan permainan counter strike. Gim yang sangat happening saat itu bahkan sampai saat ini. Malam jumat, setelah nebeng main counter strike di labkom, teman-teman yang lain pada ijin pulang lebih dahulu, tinggal lah Nde dan Kang Sain sang OB yang tetap jaga dikampus STT Texmaco, tapi karena cuaca sangat panas malam itu, Kang Sain tidur duluan di perpustakaan yang ber-AC, awalnya Nde ikut tidur di perpus bersama Kang Sain,tetapi karena perasaan ga enak, Nde akhirnya pindah lagi ke ruang tamu.

Lewat tengah malam, dalam tidur Nde bermimpi melihat sosok seorang wanita menggunakan gaun panjang berwarna putih, rambutnya panjang terurai, tetapi Nde tidak dapat melihat mukanya, sontak Nde terbangun celingak-celinguk melihat ke sekitar, rupanya Mang Sain sudah ikutan pindah ke ruang tamu juga. Sepertinya perasaannya tidak enak seperti yang dialami Nde.

Setelah kejadian itu Nde berusaha tidur kembali, tetapi ternyata susah sekali, perasaan dalam hati masih tetap ga enak dan tidak tenang, Nde pun akhirnya kembali terbangun, melihat ke sekitar dan ke luar ruangan melalui dinding kaca, ternyata… perempuan yang tadi muncul di mimpi Nde nyata!! Peremuan tersebut sedang berjalan membelakangi Nde, berjalan dengan pelan tetapi halus seperti melayang!… Seluruh tubuh menggigil dan merinding…Namun anehnya, setelah kejadian tersebut barulah Nde bisa tidur nyenyak sampai pagi.

Ketika pagi harinya, Kang Sain bercerita kenapa dia pindah tidur menjadi bersama Nde, ternyata karena tadi malam tidak bisa tidur nyenyak di perpustakaan & pindah ke ruang tamu gara-gara bermimpi ketemu wanita berambut panjang bergaun putih… mimpi yang sama lads! Andai Kang Sain juga melihat apa yang Nde lihat…

Dua kejadian di atas tersebut pernah menjadi cerita hits di kampus dan hampir semua mahasiswa mengetahui cerita tersebut, kecuali tentunya para mahasiswa yang baru masuk kuliah…

wpid-hantu.jpg

Wallahualam bil sawab…

Mangga digeber lads….

62 KOMENTAR

      • Itu kampus selama 3 tahun (2005-2008) dari 30 ruangan yang ditempati cuma 8, itu juga cuma siang hari & yang berada di depan aja..nah tahun 2008 adalah permulaan kalo malam hari mulai dijaga karena banyak pencurian, yang jatah jaga cuma kang Sain ditemani sama saya & pak Kajur..siang hari aja syerem, apalagi malam..nah kampus itu baru ramai lagi pada tahun 2012 🙁

  1. Kalo bukan bidangnya emang serem sih,..sama aja guru silat d suruh ngerjakan soal guru fisika.pasti puyeng takut salah ngerjainnya ada rasa was2 khawatir .begitu juga sebaliknya. kalo kita faham dg iman dan pengetahuan akan hal2 tsb ya nggak terlalu aneh. Malah mreka enggan dekat dg kita.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.