R25

Kobayogas.com – Yamaha Tsunami R25 yang fenomenal kerap diolok olok dengan jidat bercahaya. Lampu senja yang terletak di tengah facia Yamaha R25 memang dibuat lebih terang dari headlight dan menyala saat kunci kontak pada posisi On. Tujuannya sebenarnya seperti DRL agar pengemudi dari arah berlawanan aware akan kehadirannya. Tapi dia tidak sendirian…聽

Keberadaan lampu ini tidak semua orang suka, meski menurut KBY toh tidak mengganggu juga kepada penampilan secara keseluruhan, masih matching kok. Selain kakaknya si R6 yang juga mempunyai ‘jidat bercahaya’.. dari pihak sebrang juga ada yang memilik ‘fitur’ ini… siapa itu? silakan lihat…

R6

So jidat bercahaya? Siapa takut? 馃榾

CBR600

CBR 600

93 KOMENTAR

  1. keren ah, yg kurang bagus cma ukurannya aja.. di ganti pke LED tambah mantep dah..

  2. Sebenernya di X-ride juga ada gan
    Coba liat deh hahaha
    jadi bangga jadi penunggang X-ride

  3. Lihat kebun ku penuh dengan janda, ada yang
    putih dan ada yang hitam.. Setiap hari kuliat
    semua,. Mawar Melati semuanya janda.. ‘ maav
    sebelumnya ..
    # iklan ini dipesembahkan oleh:
    Sarung cap engkong duduk

  4. Ngga mengganggu emang sih kang, tapi koq saya kepikiran pengen jadiin lampu jidatnya jadi semacam airscoop aja yak, mana tau keren, hehe….

  5. rata rata kembang alur bner desain kayak kebalik.. buat mogeh.. kembang nya itu kayak aspira maxxio deh..

    om minal minul yah maaf lahir batin hehe :))

    • kok minal minul hehe… iya S20 gw dulu justru kebalik saat arah nya ke bawah, yang bener justru ke atas pas liat arah rotasi hehe

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.