Taman Lalu Lintas Bandung

Kobayogas.com – Libur panjang identik dengan rekreasi, kuliner dan hang out. Begitu banyaknya pilihan tempat untuk rekreasi membuat kita bebas menentukan pilihan sesuai keinginan dan juga tentunya…budget.

Karena KBY dan keluarga mudik ke Bandung, oleh karena itu yang akan KBY sharing tentunya tempat rekreasi di Bandung, bukan di Tasikmalaya hehe…Tempat rekreasi ini terletak di pusat kota Bandung, tidak terlalu jauh dari Bandung Indah Plaza dan Jalan Aceh, mudah diraih dan pastinya tempat murah meriah selain kebun binatang buat mereka yang modal cekak untuk pacaran 😀

Taman Lalu Lintas namanya, sesuai tajuknya, taman ini sedjatinya dibuat sebagai amusement park bagi para anak-anak sekaligus mengenalkan kepada mereka tata tertib lalu lintas yang sederhana termasuk pengenalan rambu-rambu lalu lintas disana.

Taman Lalu Lintas Bandung

Pada hari biasa, taman ini tidak terlalu ramai, selain banyak alat permainan seperti jungkat jungkit, ayunan, prosotan dan sejenisnya, juga banyak terdapat penyewaan sepeda serta mobil mobilan battere untuk digunakan para bocah. Di hari lebaran, fungsinya ternyata jauh dari sekedar tempat berputar putar menggunakan sepeda, seperti yang KBY lihat, ada panggung musik, jongko mainan anak, kereta rel, kereta motor dan lain lain.

Karena KBY mengajak para ponakan, Taman Lalu Lintas menjadi tempat yang tepat, mereka bisa bersenang senang bermain dan berlari tanpa KBY harus mengeluh karena level kegantengan menurun drastis (level ganteng KBY berbanding lurus dengan isi dompet, kalau level charming sih selalu full).

Taman Lalu Lintas bandung

Agar anak-anak bisa berkeliling tanpa capek, KBY membeli karcis kereta darat yang dihela oleh motor Triseda, gerbong sebanyak 3 buah dapat ditarik dan berjalan dengan baik tanpa kesulitan, untungnya tidak ada tanjakan. Mr. Testo Triseda ini agak gokil juga menjalankan keretanya, beberapa kali di tikungan main libas saja sampai gerbong yang kami tumpangi mereng-mereng, ngeriiii.. tapi para bocah malah tertawa bahagia. Si Mr. Testo sepertinya memang paham semiring apa gerbongnya aman untuk dilibas.

Well, biar murmer, yang penting anak-anak dan para keponakan bisa senang… butuh permainan murah meriah di Bandung? Taman Lalu Lintas bisa jadi pilihan bagi keluarga lads…

Mangga digeber … Thanks for reading and sharing lads..

KobaYogas from WordPress for Android

28 COMMENTS

  1. Makasih atas infonya gan
    Kunjungi juga blog saya

    Ponsel Update >> eboklik.blogspot.com
    Biodata dan foto artis >> selatberita.blogspot.com

Yuk Tinggalin Jejak Lads..