image

Kobayogas.com – Hati hati lads jika ingin iseng, jangan sampai menjadi bumerang bagi diri kita sendiri, sebagaimana yang dialami oleh rekan kita berikut ini….

Kontributor: Achirul ‘Nde’ ndesoedisi.wordpress.com
Editor: kobayogas.com

Kejadian ini juga masih dialami di kontrakan yang sama (baca: penghuni rumah kontrakan.). Namanya mahasiswa kadang emang suka usil, nah Nde pernah memasang wallpaper gambar kuntilanak dan semua sounds diganti dengan efek efek yang menyeramkan, keluar-masuk windows diganti mantra jaelangkung, setiap klik diganti suara kuntilanak tertawa hihihi….

Kira-kira 3 hari menggunakan wallpaper tersebut, mulailah kejadian aneh yang Nde alami, Nde bermimpi tiba-tiba berada disuatu tempat seperti kantor desa dan sekolah, setelah itu Nde dikejar-kejar seorang nenek menggunakan baju yang sudah rombeng & bisa terbang, nenek tersebut ingin menangkap Nde dengan cara melemparkan kalung dari sabut kelapa ke leher Nde, jika kalung itu mengikat leher Nde, maka Nde tidak bisa berlari & tidak bisa teriak minta tolong, tetapi untungnya dalam mimpi tersebut ada nenek-nenek lain yang membantu Nde melepas kalung tersebut. Jika kalung lepas maka Nde bisa berlari & minta tolong lagi, begitu terus kejadiannya sampai Nde melewati kebun karet dan nenek tersebut baru berhenti mengejar Nde setelah Nde masuk ke desa Nde. Setelah itu Nde terbangun dari mimpi, dan anehnya terasa ada yang mengganjal di leher Nde rasanya seperti kalung sabut kelapa tadi.

Pada hari ketiga setelah mengalami mimpi tersebut, Nde kembali bermimpi, nenek baju rombeng tersebut kembali mendatangi Nde dan ngomong kalo ingin tinggal di komputer Nde, sontak Nde kontan terbangun, nyalain komputer dan segera sana mengganti themes yang menyeramkan tersebut. Anehnya setelah themes pada komputer Nde diganti dan setelah sholat maghrib Nde merasa kalung sabut kelapa yang menempel di leher Nde hilang.

Keesokan harinya ketika berkumpul di warung pojok (basecampnya anak elektro STT Texmaco) Nde bercerita tantang mimpi tersebut, rupanya teman-teman Nde juga mengalami kejadian & mimpi yang aneh-aneh, ada yang jam 8 malam lagi nyuci, melihat sosok hitam tinggi besar, dan yang paling aneh adalah 3 orang teman Nde yang tidur di satu kamar, bermimpi sama persis yaitu didatangi oleh sosok tinggi besar & berwarna hitam.

Seperti biasa namanya cerita mistis pasti menarik perhatian orang Indonesia, termasuk Bu haji pemilik warung, Nde lalu bertanya apakah ke arah Pabuaran ada bangunan seperti yang mimpi Nde ? Bu Haji malah balik bertanya kepada Nde darimana tau ada nenek baju rombeng ? Nde lalu menceritakan mimpi Nde dengan lebih detil, Bu Haji lalu cerita bangunan itu adalah kantor Desa Kadawung yang bersebelahan dengan SD Kadawung, nah didepannya ada perempatan menuju sumur awisan yang memang terkenal angker. Bu Haji juga merasa aneh kenapa Nde bisa menceritakan tempat tersebut dengan detil, padahal Nde belum pernah kesana.

Sejak kejadian itulah Nde tidak pernah memasang wallpaper yang aneh-aneh lagi..

So lads…pikir baik baik sebelum melakukan hal yang buruk, kita tidak pernah tau apa yang akan kita alami sebagai bumerang dan akibat dari perbuatan kita tersebut… Wallahu alam bil sawab…

Mangga digeber … Thanks for reading and sharing lads..

KobaYogas from WordPress for Android

51 COMMENTS

  1. Mau tanya Om kenapa Hantu kalo ga Bertubuh Tinggi Besar dan Hitam ya nenek nenek keriput rambutnya awul awulan baju rombeng keriput…
    kenapa nggak Bertubuh atletis putih bersih kulitnya…ato cew cantiq berbaju sexi?

  2. lhaaa uda hari Jum’at lagi toh..ngga kerasa liburannya…Mas Kobay ane mau ucapkan Minal Aidin Wal Faidzin..mohon maaf klo ada koment2 yg tidak bermutu dari ane..Mohon Maaf Lahir Batin

  3. wakaka, pernah ngalami waktu di Malang masbrow. Pas ngidupin Kijang sewaan, dibelakang ada sundel bolong….., wih seremmmmmmm. Dari gigi 1 langsung tancap gigi 3. tu SB kalah larinya……….. Syukur bawa Kijang, GAK ADA 2-nya …. 🙂

  4. saya pernah mengalami hal.yang sedikit mirip sama hal diatas. namun saya hanya sebatas ringtone. jadi sejatinya saya memang suka film2 horror. dulu saya pasang suara kunti hasil donlot untuk sms dan bunyi alarm. pas puasa… alarm saya pasang jam 3-an… sewaktu alarm berbunyi, pertama tama suaranya standart suara hp, tapi saya gak bangun, bangun, semakin lama suara itu semakin kencang dan semakin mendekat, rasanya tawa suara kunti itu berada disamping telinga saya. bulu kuduk merinding dan jantung berdebar kencang. langsung saya ganti bunyi alarm dengan lagu LP. kapok dah main mistis2an lagi

  5. Pngen lihat kalo hantunya di ausi gmna ya? Masih pocong atau nenek nenek? Hahahaha.. ilusi aja itu, kyk wallpaper hp pake gambar artis, saking seringnya di lihat yah kebawa di mimpi, ganti jadi foto mantan juga gitu kebawa mimpi.. #haduhh galauu berat

Yuk Tinggalin Jejak Lads..