rumah hantu2
ilustrasi

Kobayogas.com – Rumah, ruangan, kamar dan sejenisnya yang lama tidak dihuni biasanya akan menjadi medan magnet bagi para makhluk halus, jangan kan ditinggal lama, 3 hari pun tempat tidur kita biasanya sudah ditiduri oleh makhluk astral,  jika tidak salah ingat, info itu KBY dapatkan dari buku fenomenal beberapa tahun lampu… wawancara dengan Jin Kafir…Itu sebabnya, dikisahkan pula bahwa nabi Muhammad SAW selalu mengibas-ngibaskan kain sarungnya ke atas alas tidurnya jika beliau meninggalkan kamarnya selama 3 hari, sambil menyebutkan 2 kalimat syahadat tiga kali.

Cerita malam jumat kali ini berkisah tentang satu rumah misterius yang dijual sangat murah dan dibeli oleh kakak dari pemilik blog warungasep.wordpress.com…

Kontributor: Warung Asep, Editor: Kobayogas.com

Pada suatu ketika, tahun 2012 lampu, kakak Mang Asep minta dibantu untuk mencari rumah tinggal di daerah Tasikmalaya. Sekitar beberapa lama membantu mencari, Mang Asep pun mendapatkan rumah yang ideal, terletak di daerah Indihiang, diseberang terminal.

Rumah tersebut cukup bagus, namun terlihat kurang terawat, semuanya normal jika terlihat dari luar, hingga saatnya Mang Asep masuk ke dalam, suasana langsung berubah 180 derajat, perasaan “keueung” alias mencekam terasa di dirinya, hatinya pun merasa tidak enak saat berada di dalam, dan tak betah berlama-lama di dalam rumah. Bulu kuduknya pun tak berhenti berdiri saat berada di dalam rumah tersebut.

rumah hantu

Namun karena butuh dan memang sangat murah, Kakak Mang Asep pun akhirnya jadi mengambil rumah tersebut. Jadilah sekeluarga mereka pindah menghuni rumah baru. Semua berjalan normal, tidak ada kejadian sebagaimana yang dirasakan mang Asep pada saat itu…Hingga menginjak bulan ke tiga.

Anak sang kakak yang masih kecil sering menangis dan tidak betah berada di dalam rumah, rewel dan lain sebagainya. Diusut dan ditanya, anak tersebut sering melihat penampakan seperti kuntilanak, genderuwo dan sejenisnya. Bahkan kejadian ekstrim pernah dialami saat sedang tidur, kakinya ditarik ke arah kolong kasur!

hantu3

Akhirnya, keluarga kakak mang Asep mencoba mengetahui asal usul rumah tersebut dan bertanya kepada paranormal. Sang paranormal setelah mencoba membaca situasi rumah tersebut akhirnya menginfokan bahwa makhluk yang menguasai rumah tersebut usianya sudah ratusan tahun, kuat dan bandel karena walau sudah diusir berkali-kali selalu kembali ke rumah tersebut.

Akhirnya, demi keamanan dan kenyamaan si anak, mereka pindah mencari rumah baru dan mengabaikan rumah tersebut, hanya sesekali sang kakak yang tinggal disana untuk merawat sang rumah. Yang parah, kelakuan jin tersebut sudah mulai mengarah ke bahaya, pernah sang kakak saat sedang mengecat rumah, tangganya di dorong sehingga sang kakak jatuh dan masuk rumah sakit untuk dilakukan rontgen karena dadanya terasa sakit seperti ada yang menghantam.

Namun bagaimanapun, rumah tersebut adalah harta bagi sang kakak, sehingga rasa takutpun ditekan habis-habisan mengingat rumah tersebut dijualpun tidak laku. Kejadian aneh terakhir adalah, jok motor bisa membuka tutup berkali kali dengan sendirinya… hiiii

Mangga digeber lads….

79 COMMENTS

  1. Dapet aj yaa..gambar2 seremnya..awas loh trlalu sering bkin crita gni.. ini mrupkn induksi yg ckup efisien untuk menghipnosis dirimu untuk mmpercayai hal2 sperti itu n kdpn akn mmpgaruhi psikis.. sugesti yg d tanam akn kuat mengakar, lambat laun akn mmpengaruhi pola fikir(ini sisi negatifnya)

  2. Jadi inget kap mesin nutup sendiri pas di tempat temennya fredrik marpaung di bandung..parkir di rmh kosong lg masang sirine..ngehe tuh hantu..

  3. @admin
    Makanya cari ahli supranatural jgn yg abal2 aka kemampuanya masih 50:50 ya begitu akhirnya…!!!
    Cari yg joss misal kyai pesantren yg dah matang ilmunya / kayak yg diacara 2 dunia trans7 macem aa ujang bustomi biar di K’O mpe mencret tuh jin..!!!
    Keluar duit banyak gak masalah yg penting aman. Jgn lupa minta si ahli masang pagar ghoib & adakan slametan plus tiap kamis adakan kumpulan pengajian ma warga sekitar.
    Tips ini dah dicoba kakakku & sukses plus ibadah yg punya rumah hrs rajin sholat 5 waktu. Jgn lupa doa mohon keselamatan ma allah swt sehbs sholat maghrib dan shubuh…!!!!
    Dijamin pagar ghoibnya yg mengelilingi rumah makin kuat & jin2 kafir pd ngowoh & takut masuk…!!!!
    Klo kakakku sehabis maghrib & shubuh mengelilingi rumah 3x sambil dibacakan Alfatihah, annas, al alaq, qulhu, ayat kursi…!!!
    Monggo dicoba dijamin tokcer binti manjurr…!!!!!
    Oh ya dulu rumah kakakku malah lebih ganas..!!!
    Berani menampakkan diri mbak kuntiya…!!!!
    Tp gak usah takut kita manusia mahkluk yg paling mulia didunia ini…!!!
    Perlu admin ketahui;
    Sebodoh2nya segoblok2nya manusia
    itulah sepintar2nya bangsa jin…!!!

    Wis tak shubuhan dulu.
    Salam merinding disco…

    • itu bnar manusia punya drajat yg lbh tg drpd jin tp lihat dulu manusianya dan lihat dulu jinnya,, kita tdk boleh sombong krn sombong sifatnya jin shg mreka dg mudah mngalahkan kita, sbenarnya jin tdk akn takut dg bacaan ttp takut sama orang yg beriman,dg melakukan bacaan2 itu alat untuk mnuju keimanan, prcayalah brg siapa yg brlindung dg nama2Nya tdk ada jin yg bisa mncelakainya kcuali kt mnonjolkan sifat2 jin pd diri kt maka kt akn kalah.

  4. Joosss..
    Tambahan:
    ternyata dulu bekas rumah tersebut adlh rimbunan pohon bambu(dapuran awi) yang ternyata dihuni keluarga jin yg turun temurun(mirip kerajaan),
    terus lagi dulu pernah ketangkep penampakan bayangan hitam tinggi besar mengintip dibalik pintu saat kakak saya ngambil fo, cuma syg fotonya kehapus jd gk bis ditampilin…
    Uokeh… Maknyus 😀

  5. Cara ngusirnya gampang kang kumpulin aja air kencing orang sekampung terus siramin kerumah dijamin tuh setan pada lari tunggang langgang…hahaha

  6. perlu seseorang yang maqomnya jauh lebih tinggi dari jin tersebut, pasti jin jin tersebut pindah rumah…

  7. aman dah kalo bacanya jam segini mah…mnt tulung guntur bumi ajah doi kan mantan anggota pemburu hantu…kan seru tuh…setan pemburu hantu

  8. itu tanahnya harus dihabisin buat bikin bangunan yang berdekatan, terus semua bangunan harus diisi orang yang banyak, rumahnya kosongin dulu, kalo aktivitas manusia sudah banyak ntar juga jinnya pergi, belajar dari pengalaman orang membuka permukiman baru 🙂

  9. Betul bro, rumah yg ditinggal lama akan diambil alih oleh mahluk halus, krn pada dasarnya mereka tkt akan aura/energi manusia, apalagi yg beriman tebal. Kalo di kepercayaan konghucu biasanya tiap rumah ada datuknya. Datuk itu tugasnya menjaga rumah si pemilik. Setiap jumat disembahyangin dan diberi sesajen. Datuk itu sangat dibutuhkan terutama saat mulai mahgrib krn disaat menjelang malam itulah mahluk2 halus itu keluar. Datuk itu tugasnya seperti satpam/hansip rumah, dia akan berkeliling ke seluruh sudut rumah utk menjaga jgn sampai ada mahluk halus yg masuk dan mengganggu. Kalo di pabrik2 biasanya banyak tuh mahluk halusnya, kyk di tempat kerja saya. Ada beberapa org bagian produksi yg shift malam pernah bertemu dan ngelihat penampakan mahluk halus. Dulu masih ada tempat sembahyang datuknya di blkg pabrik, tp semenjak datuknya dipindahkan ya gitu deh akibatnya, mahluk halusnya merajalela.

  10. setanpun mahlukNya,jika diganggu kita bantai saja dg doa2.dulu sahabat Nabi ada yg digoda lalu dibacain doa & tampak setannya terbakar

Yuk Tinggalin Jejak Lads..