Ini rahasianya yang bikin hemat
Ini rahasianya yang bikin hemat

Kobayogas.com – Kabar gembira bagi kita semua, Honda Beat nanti akan ada ekstraknya, maksudnya ekstrak ISS (Idling Stop System) sebagaimana yang disematkan pada kakak-kakaknya seperti Akang Vario dan Uwak PCX..

Kabar gembira ini KBY dapatkan dari sumber yang sama (nuhun pisan mang bro) yang memberikan info Honda Beat ACG starter dan lainnya. KBY belum mengetahui persis alasan Honda menerapkan sistem sakti penghemat energi ini pada mesin Beat, namun yang jelas jika ISS diadopsikan maka value Beat akan bertambah, selain itu juga pastinya efisiensi BBM-nya akan lebih baik lagi.

honda ISS

Saat ini harga termahal Honda Beat CBS adalah Rp. 14.3 juta, jika benar (dan harusnya pasti benar) Honda Beat akan mengadopsi ACG Starter dam Idling Stop System, kira-kira akan dihargai berapa ya? Rp. 14,8 juta kah? Jelas Honda memagari semua kemungkinan dan celah yang masih bisa dimasuki oleh kompetitor, dengan makin lengkapnya amunisi prajurit, maka pertahanan pun semakin kuat, membuat kompetitor berpikir lebih jauh lagi jika ingin head to head.

Info akurat lainnya, saat ini Honda Beat sedang dalam proses PP1, berarti masih cukup lama yah? Sekitar 3 bulanan setelah PP2 mungkin? Can’t Stop The Beat bukan hanya slogan ternyata..!  Mangga digeber ladsss…

46 COMMENTS

  1. NVL saya juga ada fitur ISS kok mas, kalo berhenti di traffic light tinggal tekan tombol engine cutt off, trus kalo dah ijo nyalain lagi…

Yuk Tinggalin Jejak Lads..