airblade vs pcx

Kobayogas.com – Honda Vario 150 memang belum lagi resmi meluncur, begitu pula dengan kejelasan desainnya akan seperti apa, namun demikian indikasi ke arah pakem desain sudah cukup jelas bahwa Vario 150 akan menganut prinsip Sporty yang penuh dengan garis-garis, dan bukan bentuk besar ala maxi scooter…

Desain alias bentuk memang selera, dan selera tidak pernah akan sama antara satu sama lain, apabila terdapat persamaannya itu pun lebih kepada sama-sama suka barang bagus, hanya masalah selera lah yang akan membuat kita jadi menebus barang tersebut atau tidak. Dalam artikel sebelumnya tentang bocoran desain Honda Vario 150 mendatang, komentar yang masuk tidak pernah sama, ada yang suka Sporty ada juga yang ingin bentuknya lebih ke Maxi, bahkan ada pula yang tidak peduli mau Sporty atau Maxi selama secara keseluruhan bentuk Vario 150 tersebut bagus.

Lebih suka ini..?
Lebih suka ini..?

Tentu akan menarik untuk mengetahui pendapat dari pasangan atau orang terdekat kita seputar desain dari Vario 150 ini, apakah pasangan lads lebih menyukai bentuk Sporty ataukah Maxi? Ingat, kadang selera mereka juga dapat berpengaruh kepada kita dalam mengambil keputusan…

...atau ini?
…atau ini?

Desain Sporty menurut KBY pantas di wakili oleh Honda Air Blade, sedangkan bentuk Maxi tentunya tidak lain dan tidak bukan sangat pantas diwakili oleh Honda PCX yang sudah bersliweran di bumi nusantara ini… Sebagai awal, KBY sudah menanyakan pendapat Nyonya akan desain Vario 150 ini, saat ditanya bagaimana jika Honda Vario bentuknya sporty seperti bentuk Air Blade, dirinya menjawab, bagusan PCX … Athohhhh…. Bagaimana dengan pasangan anda?

mangga digeber lads…

120 COMMENTS

  1. euleuh air blade na mirip jupi mx euy! kalo model klasic boleh ga? modelnya jgn kek scoopy uelek! tp kek honda metropolitan…unyu2 tp tenaga guede keren kan…

    jgn lupa coblos capres cawapres no 1 prabowo hatta !

    maaf…tadinya ane mo pilih koh owi,tp berhubung ngkong JK pernah keceplosan indonesia bakalan hancur kalo presidennya jokowi,ane ngeri dah drpd negara ane ancur mendingan ane pilih prabowo! kow owi mah doyan sensasi blusukan gd hasil,mobil smk made in china ngaku2 produk smk g jlas nasibnya,korupsi busway beli mobil rongsokan..hadeuh ngeri euy!

    eh itu jk jilat ludah sendiri malah jd cawapresnya koh owi..keknya 22nya sepakat mo ngancurin republik ini..hati2 jmn mega jd RI 1,doi suka jual aset negara ..indosat,kapal tangker..

  2. Kalo misalkn harganya cm beda 5jt’an sm PCX 150 menurut ane mending yg honda pilih desain Maxi sekalian buat vario 150 nnti…

  3. Kalo sy pribadi pilih maxi, terlihat kekar dan nyaman…
    Tp pas tanya istri, jwbnya : Apa mau beliin kok nanya2 ? wkwkwk

  4. Apa. Masukan Pengunjung Blog diperhatikan kalau. Part sudah diajukan ke vendor untuk di produksi Ya kita tunggu aja yang didesai seperti apa. Spoty kaya Blade atau PCX

      • Ya mudah mudahan yang akan brojol yang yang nyaman di pandang, nyaman dikendarai, dan nyaman dari keselamatan dan desain gak murahan paling tidak ada gaya PCX nya atau Air blade apa lagi air blade gak brojol oleh AHM baik lokal atau CBU

  5. Pcx, ga bakal nengok kalo model airblade, mirip seperti gaya retro fino,scoopy, apalagi vespa…… Ga ngebosenin….. Model pcx itu pertengahan retro sporty aka elegance

  6. Klo ane yg sporty aja kang soalnya umur ane juga masih dibawah 20 thn, ga’ suka motor yg terlihat gambot……

  7. ane ngga milih ke dua2nya mz yogaz, tapi kalo ada klo ada matic Yamaha 150cc, Yamaha Xenter tapi dg muka depan Soul GT ala Camaro, ane pilih itu bro, sudah pake monosok model tidur, tdk tegak ceperti cbr 250 vario 125 roda sudah 16 inch layaknya Skywave, dg Ban belakang gede 120/80 – 16, mantaabb…. :)))

  8. yang maxi biarkan pcx150, masa ga ada pembedanya sama-sama maxi mending sih kaya vario 125 sekarang tapi agak di perbesar lagi mengingat kubikasinya naik 25cc,

  9. ambil design pcx aja bang biar aksesoris dan partnya mudah serta murah, disamping hal tersebut trend maxi bongsor untuk metik premium sudah tertanam di benak sebagian besar raider metik…..^_^

  10. lebih bagus maxi kayaknya tapi kalo liat harganya bakal jauh dibawah pcx kayaknya kluar sporty.,.

  11. antara sepoty ama maxi.. masih gelap ketutup kabut..model’a. kalo kata bokin bilang yg mana ajj yg penting bisa di bonceng sliweran jekardah katanya gt sambil nyengir kuda 😀 tapi liat tabungan bisa ke beli ngga.. nunggu hujan duit. wkwkw

  12. Biasanya kalo perempuan lbh milih yg imut dan tdk terlalu suka sudut yg runcing2 sih bro….ga tau lah ya mkin ga mewakili seluruh perempuan sih tp ya sebagian besar mkin seperti itu,,, nyonya ane aja liat vario wtf dibilang malah kayak robot katanya trus pas disodorin gambar scoopy malah manggut manggut…..

  13. maxi aja tapi desainnya retro modern yah mirip2 kymco like 200 lah, ato tetep maxi scoot juga boleh, minimal kaya air blade juga boleh lah kang, yang pasti tetep utamain fitur yang fungsional kaya, charger, bagasi gede, dll

  14. Mantan pacar maunya yg kecil om kalo yg maxi susah belokinya katanya… gagal pcx dech. katanya bisa tukeran motor… lg nyari lg masih ke vespa sich dominan… tp sapa tau berubah ada vario pekgo…. hopely

  15. Karena sudah punya PCX ya ngarepnya kalau ada yg baru: pertama namanya jangan vario tapi air blade, kedua belakangnya dual shock atau kalau mau mono di tengah bukan di samping sebelah, bagasi muat helm dan tanki di luar, dan terakhir harganya lebih murah dari pcx ….kalau gak bisa kaya gitu ya males ngelirik….apalagi beli.

  16. why not both ? 😀 hahaha
    tp cius ini, bisa loh maxi+sporty. picontoeun = benson super one. elegannya dapet, sporty nya kerasa.
    satuju?
    ari pamajikan mah hoyongna ertilu 😀

Yuk Tinggalin Jejak Lads..